Selasa, 07 Agustus 2018

Zodiaq crypto-fiat

Cryptocurrency adalah proses digital berdasarkan blockchain, dan menjadi begitu, diberikan aman dan akurat, tanpa perlu menyatu ke-3, akhirnya mengurangi biaya tinggi.
Kemudian lagi, pasar baru mulai mendapatkan penerimaan di seluruh dunia.  Sebenarnya, bentuk digital ini belum dianggap legal di banyak negara.  Bahkan, sementara bank-bank yang menerima pembayaran 30.000 atau lebih, bank yang menerima transaksi cryptocurrency masih belum terdengar.
Di sinilah Zodiaq akan berusaha menjembatani celah dengan platform crypto-fiat blockchain-revolusionernya.  Pada dasarnya platform ini fleksibel, 4-in-1, terdiri dari bank, pertukaran, hedge fund, dan sistem pembayaran sesuai PSD2. 
Bank Digital
Zodiaq Digital Bank adalah jantung dan jiwa dari Zodiaq.  Keunggulan terbesar Zodiaq daripada para eksekutif adalah bahwa bank telah memiliki lisensi, dengan perangkat perbankan, dan siap untuk uang dan uang kertas.  Bank akan menggunakan individu untuk membuka akun, melakukan setoran dan transfer instan, memberikan pinjaman, dan melakukan berbagai transaksi dalam cryptocurrency dan fiat.  Kartu Zodiaq juga akan segera dirilis, dan kartu-kartu ini menghasilkan kartu kredit tradisional Anda, hanya saja kartu itu akan menggunakan mata uang digital.
ZodEX
Zodiaq juga bangga dengan platform bursa cryptocurrency, Zodex.  ZodEX adalah pemain yang diperlukan dalam ekosistem Zodiq, seperti yang terlihat untuk mengurangi ketergantungan bank internal pada bursa pihak ketiga.  Demikian juga, itu akan berfungsi untuk mengatasi lebih banyak uang tanpa biaya transaksi tinggi yang menyertainya dan kerumitan, untuk kenyamanan pengguna.  Deposit dan penarikan instan juga akan diaktifkan.  ZodEX adalah sekitar 80% selesai dan diatur untuk beroperasi penuh pada triwulan ke-2018.

APA SEMUA ZODIAQ?

ZODIAQ adalah proyek yang memiliki bank sendiri dan juga memiliki kode SWIFT dan lisensi untuk membuka akun dan melakukan operasi apa pun yang menggunakan akun, membuat transfer dalam mata uang berkode dan fidusia, serta pertukaran sendiri kriptografi
Ini adalah proyek yang akan menerapkan platform yang fleksibelnya sendiri.  Tujuan utama ZODIAQ adalah untuk menyediakan solusi untuk sektor-sektor lain, pelaksanaannya akan membutuhkan sumber daya minimal dan akan menghasilkan pengaruh yang signifikan.
Platform ZODIAQ akan memiliki teknologi dan hukum, dan Anda dapat menghubungkan pemain untuk lebih cepat dan cepat.
Penggunaan teknologi pemblokiran di dasar sistem akan meningkatkan kepercayaan pada layanan.  Teknologi ini dioperasikan tanpa manajemen terpusat, oleh karena itu, tidak dikeluarkan oleh biaya dan waktu transaksi.
Tujuan strategis ZODIAQ adalah untuk menciptakan infrastruktur keuangan yang baru yang disebut bank-bank klasik sebagai layanan manajemen untuk pelaksanaan transaksi antara rekan-rekan.  Dengan konfirmasi penyimpanan data yang terdesentralisasi dalam ZODIAQ, platform akan secara otomatis meningkatkan tingkat frekuensi data.  Dalam jangka panjang, dengan mengembangkan infrastruktur platform dan kantor yang berbeda, teknologi Blockchain dan solusi cloud yang menjanjikan, termasuk awan kuantum, akan digunakan sebagai sarana dasar dan telekomunikasi.
Karena infrastruktur yang digunakan untuk layanan keuangan dan pembangunan keuangan, solusi dan layanan akan dilakukan dalam unit infrastruktur sistem ZODIAQ.  Ini akan memungkinkan Anda untuk mengirim uang dalam jumlah besar untuk semua pelanggan dan layanan yang dijual di antara mereka sendiri, instrumen keuangan dan layanan yang diberikan, pembayaran premi dan biaya bersama. ekosistem.  Ini, pada dasarnya, menciptakan nilai-nilai teknologi tanpa syarat dan permintaan untuk sistem internal, sehingga menghasilkan nilainya.
ZODIAQ akan mampu menyediakan produk sesuai Permintaan, oleh karena itu, ruang dapat diperkirakan.
Zodiaq berusaha untuk menciptakan platform yang fleksibel berdasarkan API terbuka yang bisa menggunakan teknologi blockchain, menciptakan hubungan antar bank, penjual barang dan jasa, konsumen, perusahaan Fintech dan regulator, menjadi link kunci dalam promosi setiap hari
Dengan menggunakan platform ini, pengguna dapat melakukan transaksi dan membuat aplikasi mereka sendiri dan layanan akhir tanpa membuat infrastruktur, membangun dengan undang-undang, memformasikan interaksi dengan layanan pembayaran di setiap negara dan setiap bank baru dari prinsip  mulai  Karena platform sudah ada teknologi dan hukum , Anda dapat menghubungkan pemain baru secara lebih cepat dan cepat.
ZODIAQ menyediakan kebutuhan yang berbeda (SCA) dengan akses online ke akun, transfer dan transfer data secara elektronik untuk kebutuhan pengguna.
Platform ZODIAQ, melalui antarmuka API terbuka, akan memastikan pertukaran data dengan sistem informasi eksternal, dan memberikan mereka beberapa layanan siap pakai.
Sistem ZODIAQ juga akan menawarkan berbagai layanan perbankan dan transaksi pertukaran untuk kliennya.
Zodiaq Crypto-Currency Exchange, disingkat ZodEX, adalah bagian dari proyek Zodiaq dan merupakan elemen infrastruktur penting.
Di dunia saat ini, ada sejumlah data besar di dunia dan ZODIAQ akan memperkenalkan teknologi AI / pembelajaran di dalam.

THE ZODIAQ TOKEN (ZOD)

Konsep mempertahankan ICO, memasukkan token ZOD akan terdistribusi, memiliki urutan fase hingga beberapa tahap.  Harga awal token adalah 0,1 USD.  Langkah-langkah yang menarik untuk langkah demi langkah demi keuntungan, baik untuk proyek dan untuk para calon peserta proyek.

Apa itu Zodiaq?

Zodiaq, yang online di Zodiaq.io, adalah lembaga keuangan yang bertujuan untuk memfasilitasi administrasi cryptocurrency untuk semua orang.  Ini adalah bank cryptographic yang menyalin di Komoro, sebuah negara pulau kecil di pantai timur Afrika.
Fitur utama dari Zodiaq termasuk hedge fund yang dikendalikan oleh kecerdasan buatan, platform pembayaran yang mampu memproses dan pembayaran dengan dompet yang cerdas fisik.
Pada saat ini, Zodiaq berlaku berada pada tahap awal, dan ada informasi yang terbatas tentang proyek yang tersedia secara online.
Mari kita lihat lebih dekat bagaimana Zodiaq bekerja dan bagaimana rencananya untuk membedakan diri dari bank-bank cryptocurrency lainnya.

Bagaimana cara kerja Zodiaq?

Zodiaq adalah ekosistem keuangan yang terdiri dari beberapa fitur dan fungsi utama, yang mencakup semua hal berikut:

Sistem pembayaran

Zodiaq akan memiliki gateway pembayaran untuk penjual dan individu, yang akan memungkinkan Anda membayar dengan cryptocurrency atau koin fidusia.  Pedagang dapat menggunakan sistem pembayaran Zodiaq untuk menerima cryptocurrency, misalnya, menambah komisi kecil.  Sistem pembayaran Zodiaq juga terhubung ke kartu Zodiaq.

Kartu Zodiaq

Zodiaq akan memiliki kartu pembayaran yang memungkinkan Anda membayar di mana saja, misalnya, di mana bank tradisional atau kartu kredit diterima.  Anda dapat menarik uang melalui ATM.  Anda menyimpan koin dan akun Anda di Zodiaq Anda, pilihlah kartu Anda akan menggunakan dana perwalian atau mata uang kripto.  Anda dapat mengubah sumber daya saat aplikasi seluler atau aplikasi web Zodiaq.

Dompet pintar

Dompet pintar Zodiaq bekerja seperti dompet dingin, yang memungkinkan penyimpanan simpanan cryptocurrency Anda.  Anda dapat menautkan kartu bank Anda dengan dompet Anda sambil menikmati opsi pembayaran terintegrasi.  Anda dapat menghubungkan Anda ke kartu Anda, misalnya, dan mengelola dan menggunakan dompet.  Dompet pintar Zodiaq adalah perangkat fisik, mirip dengan dompet dingin seperti Trezor atau Nano.  Dompet ini dilengkapi dengan tinta elektronik, Wi-Fi, Bluetooth dan modul GSM.  Anda dapat terhubung ke PC atau Mac Anda melalui USB.

Pertukaran Crypto

Zodiaq akan menyediakan pertukaran dengan pengguna yang mudah, berbagai instrumen keuangan dan berbagai aset tersedia untuk perdagangan.  Pengguna Exchange akan menikmati deposito instan dan pilihan, termasuk deposit dan deposit melalui kartu bank Zodiaq.

Hedge fund

Zodiaq akan memiliki hedge fund dengan sistem manajemen aset berdasarkan kecerdasan buatan.  The Zodiaq AI akan melakukan analisis data besar dan mesin belajar untuk memperkenalkan strategi yang sukses dan skenario.  Saat ini sedang di Poloniex, yang telah mencapai keuntungan 100% dalam masa percobaan 20 hari.

Crypto / Fiat Bank

Tujuan umum dari Zodiaq adalah bekerja sebagai bank untuk mata uang digital dan fidusia.  Zodiaq akan memiliki bank dengan semua lisensi dan hukum di jantung ekosistemnya.  Bank itu akan memungkinkan Anda mengelola mata uang dan fidusia dalam akun terpisah dari satu papan.  Anda dapat menikmati transfer uang instan dan membuat uang dalam mata uang atau crypto.

Token Zodiaq

Zodiaq akan mendistribusikan 80% token kepada investor, 10% ke para founder dan tim, 3% untuk hadiah dan 7% untuk mitra.
Token Pemesanan di bawah simbol ZOD.  Zodiaq menerima BTC, ETH, XRP, BCH, LTC, DASH dan XEM sebagai bagian dari penjualan token yang akan datang.  Mereka juga menetapkan batas maksimum 5000 ETH untuk penjualan token.
Tanggal untuk penjualan token belum diumumkan pada April 2018.

Siapa di belakang Zodia?

Zodiaq disutradarai oleh Oliver Kempkens (CEO), Aleksandr Gorbov (pendiri dan co-CVO), Pavel Dmitriev (CMO & Co), Erik Shekhmametev (COO & Co), Vyacheslav Grachev (CTO) dan Ilya Churakov (Penajaran Pemasaran).
Ada sedikit informasi tentang orang-orang yang tersedia di situs web Zodiaq.  Oliver, CEO, misalnya, hanya memiliki dua kalimat yang menjelaskan kualifikasinya:
"Oliver Kempkens (CEO): solusi keuangan dan fintech dan konsultasi, pengalaman di bidang pasar dan mata uang"
Selain itu, kami tidak tahu apa-apa tentang manusia, dan tidak ada asosiasi ke profil atau orang lain.
Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS Zodiaq Anda   dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar.  Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami. Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan kaya kesempatan yang ditawarkan oleh proyek Zodiaq ini. 
Manfaatkan bonus yang tersedia dari awal penjualan.  (ICO). Kunjungi WEBSITE kami, Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek ini.  
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan  media sosial  ZODIAC  , silakan ikuti sumber berikut:

Situs web:  https://www.zodiaq.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar