Senin, 20 Agustus 2018

UMC

UMC
Apa itu Pemasaran?
Pemasaran Messenger adalah cara baru dan semakin populer untuk berkomunikasi dengan prospek, prospek, dan pelanggan.
Sebagai saluran pemasaran, ia menawarkan keterlibatan yang lebih baik daripada saluran lain di luar sana, termasuk E-mail, Direct mailing, media sosial, pemberitahuan Push, Skywriting, dan sebagainya.

Apa artinya?
Sangat sederhana, itu berarti ketika Anda mengirim pesan kepada pelanggan di Facebook Messenger, lebih banyak orang akan membuka, membaca, dan berinteraksi dengan pesan Anda.

Dan pesan-pesan itu bisa langsung (katakanlah, percakapan waktu nyata antara perwakilan layanan pelanggan dan pelanggan), atau mereka dapat diotomatisasi menggunakan obrolan-bot (seperti seri autoresponder email). Namun tidak seperti email, yang telah terasa seperti bekerja untuk sebagian besar orang, pesan Facebook cepat & mudah untuk ditanggapi.
Akibatnya, mereka mendapatkan tingkat buka dan klik-tayang yang tinggi di langit.
Pada dasarnya, Messenger Marketing menggabungkan pengiriman instan & perhatian SMS dengan daya tarik dan kekuatan otomasi email. Messenger juga terasa lebih pribadi daripada email, tetapi kurang invasif daripada SMS — mengalahkan keseimbangan sempurna untuk bisnis yang ingin berkomunikasi dengan pelanggan.
Revolusi pemasaran di messenger dengan UMC
Universal Marketing Company (UMC) adalah platform pertama untuk mengelola konten berbayar dan membuat iklan SMART dalam pesan instan.
Platform UMC didasarkan pada  kontrak cerdas  dan beroperasi menggunakan kecerdasan buatan berkecepatan tinggi. Itu membuat iklan di instant messenger efektif, andal dan senyaman mungkin. Semua tindakan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui antarmuka yang mudah digunakan.
Sekarang di UMC akan membuat revolusi dan pemasaran messenger akan mudah untuk mengelola iklan di instant messenger untuk benar-benar ada pengguna - individu, perusahaan besar, pemilik saluran atau manajer smm berpengalaman. Tidak ada biaya dan upaya tambahan!
Perusahaan Pemasaran Universal sudah aktif berkembang. Produk asli pertama adalah bot Telegram. Pada saat peluncuran ICO, itu melewati bagian kedua dari uji beta. Secara paralel, komponen yang tersisa dari sistem sedang dikembangkan.
Pengaturan yang fleksibel, analisis built-in, pilihan mode manual atau sepenuhnya otomatis, membayar untuk iklan tanpa komisi yang tidak perlu bukanlah seluruh daftar manfaat yang diterima setiap peserta dari platform UMC.
umc.jpg
  • Token UMCC adalah bagian penting dan satu-satunya alat pembayaran untuk platform UMC. Ini memberi akses ke semua opsi ekosistem UMC.
  • Emisi terbatas. Itu dikeluarkan hanya sekali - hanya 500 000 000 buah.
  • Biaya terjangkau. Harga penjualan terbuka token adalah 0,1019 $.
  • Kemungkinan menerima bonus untuk pembelian token awal.
  • Peningkatan permintaan yang tak terbendung karena bagian yang biasa dibakar dari token UMCC, serta karena semakin populernya platform UMC itu sendiri.
Situs web:  https://umccoin.io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar