Senin, 06 Agustus 2018

eCoinomic

eCoinomic

Hasil gambar untuk eConomic bounty

Tentang eCoinomic


#eCoinomic  dikembangkan menggunakan sistem dan sumber daya terintegrasi yang mendukung penciptaan skema uang yang lebih kuat. #eCoinomic  menggunakan teknologiBlockchain karena fondasi platform teknologi ini dapat membawa layanan uang yang lebih kuat ke Crypto-Holders di seluruh dunia. #eCoinomic  menawarkan layanan uang yang akan memberi pengguna manajemen yang terkait dengan aset digital mereka. #eCoinomic menyediakan pembayaran pinjaman, investasi, hedging, pertukaran, dan layanan crypto.Semua secara langsung diintegrasikan ke dalam satu platform yang dapat diandalkan dan masuk akal. #eCoinomic  dikembangkan oleh tim yang terampil dan profesional di bidangnya.

Apa itu eCoinomic?

eCoinomic.net adalah perusahaan fintech yang didirikan oleh tim dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam keuangan tradisional. eCoinomic.net bertujuan untuk menyediakan solusi terukur untuk pinjaman fiat kepada pemilik cryptocurrency.
Kami menciptakan platform peminjaman yang menghubungkan para peminjam individu dengan sumber daya keuangan para investor institusi dan kantor keluarga.Tujuan kami adalah menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan cryptosphere.
Bagaimana itu bekerja:
eCoinomic.net berfungsi sebagai layanan perantara antara lembaga keuangan yang bertindak sebagai  pemberi pinjaman  dan individu yang bertindak sebagai peminjam . Kami mengambil peran sebagai penjamin untuk lembaga keuangan - semua risiko yang terkait dengan prosedur peminjaman dihilangkan oleh eCoinomic.net yang memberikan cakupan keuangan penuh pinjaman.
Model ini menawarkan solusi investasi menguntungkan berisiko rendah untuk lembaga keuangan. Dengan menarik investasi tersebut, eCoinomic.net membawa lebih banyak likuiditas ke cryptosphere.
Kami menawarkan pinjaman instan dalam mata uang fiat menggunakan agunan aset crypto. Klien dapat dengan cepat mendapatkan jumlah yang dibutuhkan tanpa menjual aset crypto mereka, mempercayakan mereka ke sebuah perusahaan, yang dikelola oleh profesional dari industri keuangan - termasuk pegadaian tradisional.
Kami akan menerima tidak hanya BTC sebagai agunan tetapi juga ETH, XRP, LTC, BCH, EOS, NEO, ETC, ADA, TRX, DASH dan CNC - cryptocurrency kami sendiri.
Kami akan menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang fiat - dalam EUR dan USD untuk memulai dengan, dan GBP, JPY, CHF dan CNY pada tahap selanjutnya
Pinjaman diproses oleh kontrak cerdas yang menjamin keamanan dan transparansi.
Cryptocurrency semakin populer, namun, saat ini kemungkinan penggunaannya sangat terbatas.
Saat ini, aset digital hanya dianggap sebagai aset keuangan di negara-negara tertentu. Bahkan di wilayah yang paling menyetujui cryptocurrency (Korea Selatan, Jepang, Jerman) hanya beberapa barang dan jasa yang dapat dibeli bersama mereka.
Juga, investor crypto menghadapi dilema; apakah akan memegang aset digital mereka menunggu mereka untuk tumbuh dalam nilai, atau menginvestasikan mereka ke ICO berharap untuk margin jauh lebih besar di masa depan.
Ada satu hal lagi yang dapat Anda lakukan dengan emas digital Anda: dapatkan pinjaman instan yang dijamin menggunakan dana crypto Anda. Ada lusinan pegadaian yang menawarkan layanan semacam itu, tetapi masih terlalu berisiko untuk mempercayakan koin Anda kepada mereka. Ada banyak ancaman dan masalah keamanan. Ini termasuk:
  • Tidak ada cara untuk membedakan perusahaan keuangan yang jujur ​​dengan penipu.
  • Tidak ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan cryptocurrency kembali ke masa lalu, terutama jika harganya naik secara signifikan.
  • Dana crypto Anda dapat diretas atau dicuri.
Juga, ada satu lagi pertanyaan yang perlu dijawab: mengapa memilih pegadaian dan bukan bank biasa? Ada beberapa alasan untuk itu.
Pertama-tama, bank tidak akan cocok untuk semua orang karena mereka membutuhkan bukti pendapatan dan sejarah kredit yang baik dari calon peminjam.
Kedua, jika Anda membutuhkan jumlah yang sangat besar, Anda tidak hanya harus menyediakan penjamin dan mendapatkan asuransi jiwa, tetapi Anda juga harus memberikan jaminan. Saat ini lembaga keuangan tradisional tidak menerima cryptocurrency sebagai jaminan.
Selain itu, tidak semua bank memberikan kemungkinan untuk mengajukan permohonan kredit secara online. Biasanya dibutuhkan beberapa hari sejak aplikasi dikirim hingga klien mendapatkan uangnya. Selain itu, bukan penduduk tidak dapat memperoleh uang dari bank di negara tempat mereka saat ini berada.
Masalahnya sangat banyak dan salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan layanan pinjaman, misalnya, pegadaian crypto di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman menggunakan aset crypto sebagai jaminan.
Namun, kurangnya kepercayaan menghalangi pemegang kripto dan calon investor dari menggunakan layanan tersebut. Hal ini dapat dimengerti karena banyak perusahaan semacam itu muncul hanya beberapa tahun yang lalu dan tidak terhubung dengan lembaga keuangan riil. Pasar crypto masih sangat muda, dan kurangnya pengalaman tidak hanya mendorong klien potensial, tetapi juga investor institusional yang dapat menyediakan dana mereka untuk pinjaman.
Selanjutnya, bahkan proyek yang ternyata berhasil menghadapi masalah intrinsik.Misalnya, kurangnya modal yang tersedia yang disebabkan oleh keterbatasan pendekatan P2P, serta kesulitan hukum dan teknis dengan transaksi fiat.
Untuk menjadi benar-benar sukses dalam bidang ini, perusahaan harus memenuhi kriteria berikut:
  1. Pengalaman di bidang keuangan - terutama dengan pinjaman dan kredit.
  2. Menjadi berpengalaman bekerja dengan regulator. Cryptosphere masih berada di zona abu-abu dan masalah dengan peraturan adalah salah satu yang paling penting bagi industri.
  3. Memiliki reputasi yang baik selama bertahun-tahun.
  4. Miliki model bisnis yang kuat yang dengan jelas menjelaskan tujuan - sasaran yang dapat dicapai, bukan yang global. Masalah dengan banyak proyek blockchain adalah bahwa mereka menetapkan sasaran yang terlalu ambisius.
  5. Memiliki infrastruktur operasional dan tim yang memiliki pengalaman hebat dalam evaluasi risiko dan pengembangan produk perbankan. Aset Kripto sangat menarik sebagai jaminan, namun analisis risiko rinci diperlukan.
  6. Dapat bekerja dengan berbagai aset crypto, tidak hanya Bitcoin dan Ether.

Untuk informasi lebih lanjut : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar