Minggu, 19 Agustus 2018

ERPCHAIN

ERPCHAIN

ERPCHAIN
Ini adalah platform untuk pembayaran antara pengguna dan semua pembayaran dilakukan peer-to-peer dan EDI (pertukaran informasi digital). Demikian pula, token ERP berguna untuk pembayaran untuk barang dan layanan lainnya.
Kita sekarang hidup di dunia modern di mana tidak mungkin lagi menolak popularitas teknologi crypto-curve dan blocking yang semakin meningkat. Seiring perkembangan teknologi di dunia, peluang baru akan terbuka. Semakin banyak varian cryptocurrency yang berkembang, dan bahkan mereka yang ingin memperkenalkan teknologi blockchain sebagai dasar untuk proyek-proyek mereka hanya sekitar sudut. Ini memperkenalkan kami ke proyek RANTAI ERP. 
ERP CHAIN ​​adalah platform terdesentralisasi yang dikembangkan untuk para profesional ERP dan pelanggan bisnis untuk menciptakan protokol baru seperti EDI, IoT, MDM, dan teknologi untuk sistem ERP. Platform ini dibuat agar data dan informasi dapat mengalir dengan baik dan dikumpulkan dengan baik.

ERPCHAIN ​​telah berkembang menjadi tiga kategori:
·  Mobile Application:  Versi mobile dari platform dibandingkan dengan versi Web dan alasannya adalah bahwa hal itu dapat digunakan di mana pun akses internet tersedia dan juga bagi konsumen mudah digunakan, permintaan. Saat menggunakan aplikasi seluler, pengguna memiliki sembilan skenario untuk menggunakan aplikasi.
Pertama, mereka harus mendaftar sebagai pelanggan, pemain dan perekrut. Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang ERP dan juga membuat permintaan konsultasi.
Sebagai pemain, pengguna dapat menentukan ketersediaan yang dia punya gratis untuk proyek di masa depan, sehingga pelanggan dapat memberikan tugas kepada aktor yang tersedia tanpa membuang waktu. Demikian juga, sebagai pelanggan, Anda dapat mengelola tugas proyek, dan semua obrolan disinkronkan ke daftar rekan-ke-rekan dan kontak.
·  Platform:  Sejumlah besar pengguna membentuk komunitas platform ERP dari seluruh dunia. Platform ini berfungsi untuk bertukar pengetahuan dan dengan demikian sistem ERP dapat diintegrasikan ke dalam proyek menggunakan teknologi baru dan baru.
Integrasi dengan sistem ERP: Proyek-proyek dilaksanakan dengan fungsi manajemen baru, sehingga semua pekerjaan dapat dilakukan dengan kinerja tinggi dan juga pembayaran pekerjaan di platform berdasarkan jumlah jam kerja.
·  Pengembangan sistem dalam protokol rantai blok:
Master Data Management: Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengelola proyek mereka sendiri sehingga data duplikat, inkonsistensi dalam data, dan ketidaklengkapan data dapat dihapus atau diminimalkan. Semua data ditransfer ke registri terdistribusi, yang hanya mungkin dengan bantuan ERPCHAIN.
Pertukaran informasi digital: Ini menstandardisasi data yang perlu dipertukarkan sehingga interaksi dengan sistem dan organisasi komputer yang berbeda menjadi mudah. Ini menghapus semua perantara dan menyediakan koneksi P2P.
TUJUAN: Tujuan RANTAI ERP adalah untuk menciptakan platform yang bekerja dengan cepat dan mudah dimengerti bagi pengguna gadget. Pengguna gadget ini akan dapat menerima pendapatan dalam bentuk token bersama dan tidak hanya membuangnya di dalam layanan, tetapi juga mengubahnya menjadi uang fiat atau beberapa jenis cryptocurrency lainnya. Tujuan lain dari ERPCHAIN ​​adalah untuk menyediakan layanan yang semulus mungkin dengan antarmuka yang mudah digunakan yang mewakili titik kontak klien dengan artis untuk hubungan kerja yang produktif.
Proyek ERPCHAIN ​​akan memberikan kemampuan untuk secara anonim mengkonversi uang ke mata uang kripto, dan ini memungkinkan pelanggan ERPCHAIN ​​untuk melakukan pekerjaan eksekutor meskipun batasan lintas batas. ERPCHAIN ​​ini memiliki sejumlah manfaat yang membantu kliennya memastikan bahwa investasi mereka dalam proyek ini dapat diandalkan.
ATAS TOKEN ERP
ERPTOKEN dibuat dan dikembangkan atas dasar Blockbuster Ethereum, dan token ini dapat dibeli di dompet domestik Wallet dengan menukar cryptocurrency (BTC, ETH) atau unit mata uang lainnya (USD, EUR).
TOKEN SALE DETAIL
 Mulai: 0419.2018 
 Akhir: 07.19.2018  
Jumlah token tersedia dalam Tahap 1: 50.000.000 token ERP 
 Soft Cap: 5.000.000 
 Mata uang yang diterima: B TC, DLL 
 Harga Token: 1.000 ERP = 1 ETH 
 Jumlah Token Dalam Satu Tangan: Tidak Terbatas 
 Jumlah transaksi minimum dalam ETH: 0,1 ETH 
 Jumlah transaksi minimum dalam BTC: 100 token ERP (Harga token bergantung pada fluktuasi BTC 
Kalimat dari  )   Volume transaksi maksimum: tidak terbatas

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG ERPCHAIN, KUNJUNGI BERIKUT:
TELEGRAM:  https://t.me/erpchain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar