Sabtu, 18 Agustus 2018

Laccoin

Laccoin
Laccoin adalah cryptocurrency yang didukung Ethereum dan menggunakan dompet. Pengguna individu memiliki opsi untuk bertukar cryptocurrency dan token LAC melalui dompet mobile mereka, atau untuk mengeluarkan token LAC atau cryptocurrency lainnya melalui kartu debit prabayar Laccoin mereka. Dompet Laccoin dapat diunduh dari pasar iOS atau Android.
Visi kami adalah untuk menciptakan ekosistem yang layak untuk transaksi moneter yang merupakan alternatif yang benar untuk sistem perbankan yang ada.
Di dunia modern, tidak ada yang terkejut dengan kemungkinan mentransfer uang kepada orang lain dari mana saja di dunia. Transfer uang adalah transfer uang dari pengirim ke penerima melalui sistem pembayaran untuk mentransfer dana ke rekening penerima atau membayar tunai. Sistem pembayaran dapat bersifat nasional (dalam satu negara bagian) dan internasional (transfer uang dari satu negara ke negara lain). Ada tiga pihak dalam seluruh rantai transfer uang: pengirim, penerima, dan dengan demikian perantara (operator sistem pembayaran). Sampai saat ini, ada banyak sistem pembayaran yang menghasilkan transfer uang. Mereka berbeda satu sama lain dalam metode penerjemahan, kecepatan penerjemahan dan harga untuk layanan yang diberikan. Baru-baru ini, lebih banyak transfer uang dilakukan dengan kartu bank,
Krisis keuangan global 2007 mengurangi total transfer ke Amerika Latin dan Karibia, di mana individu dan keluarga membutuhkan dukungan keuangan. Bank tradisional membutuhkan suku bunga tinggi untuk transfer uang, yang juga mempengaruhi penurunan total transfer uang ke wilayah tersebut. Situasi ini diperparah oleh fakta bahwa pembayaran yang dilakukan oleh bank tradisional di seluruh perbatasan internasional masih merupakan proses yang rumit, lambat dan mahal. Pada tahun 2016, total transfer ke Amerika Latin dan Karibia mencapai sekitar $ 70 miliar. Jumlah ini sangat mengesankan, tetapi uang ini dikurangkan oleh persentase besar komisi transfer. Proyek Laccoin bertujuan untuk memecahkan masalah ini. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan kondisi yang memfasilitasi akses ke layanan perbankan bagi warga negara Amerika Latin dan Karibia. Buat proses transfer uang lebih murah. Dan akhirnya, menjadikan kawasan itu bagian dari komunitas ekonomi besar.
Manfaat Laccoin:
1). Transfer uang murah. Laccoin adalah cara mudah untuk mengirim transfer uang internasional ke Pemegang Dompet Laccoin lainnya.
2). Akses ke layanan perbankan dasar. Akses ke layanan perbankan dasar dan sistem pembayaran baru menggunakan kartu mata uang kriptografi dengan perangkat seluler.
3) Kemungkinan pinjaman. Program Laccoin mencakup kemampuan penduduk setempat untuk mendapatkan keuangan mikro.
4). Kemampuan untuk membuat portofolio keuangan. Dana indeks akan berisi mata uang crypto likuiditas tinggi untuk menyediakan portofolio keuangan yang dapat diandalkan yang memenuhi kebutuhan ekosistem LAC.
Produk Laccoin:
Dompet Laccoin adalah jawaban atas kurangnya mobilitas dana dan kendala keuangan lainnya. Dengan perangkat seluler, pengguna dapat mengirim uang ke orang lain dan perusahaan di wilayah LAC. Dompet Laccoin juga memungkinkan pembelian artikel di Internet.
Kartu debit Laccoin:
• Kartu debit Laccoin yang berfungsi dengan dompet. 
• Opsi untuk mengunci atau membuka kunci kartu debit. 
• Preisprogramm KARTU PUTIH / KARTU KARTU LAC
Kartu debit Laccoin. Setiap pemegang dapat mengajukan permohonan untuk dompet Laccoin Laccoin kartu debit yang berfungsi dengan dompet. Hubungan simbiosis antara Laccoin dompet dan kartu debit atau kartu virtual memberikan akses kepada pengguna pada properti penghalang tertentu, yaitu ER20 Ethereum Bitcoin (BTC) Ethereum (ETH) litecoin (LTC) dan Laccoin (LAC) dan lain-lain. Laccoin dengan Visa dan Mastercard bekerja secara langsung pilihan terbaik yang tersedia untuk pengguna kartu debet.
Detail ICO:
ICO - PreRounds
Sebelum kami secara resmi membuka ICO, kami ingin memberikan kesempatan bagi calon investor untuk bertemu dengan investasi terpenting dan berencana untuk membeli Laccoin. Tim ingin mengalokasikan kolam bonus eksklusif laccoinns kepada para investor ini, untuk melihat manfaat dan telah melakukan Lacberg di tahap inern.
ICO - Publc - Kompor 1
Laccoin akan memiliki tawaran sebesar 390.000.000, dimana sekitar 55% akan dibuka untuk umum dalam tiga fase yang berbeda. Pada tahap pertama, 33% dari total token akan tersedia untuk dijual kepada publik. Bonus bonus yang ada juga ditawarkan.
ICO - Publc - Kompor 2
Tahap kedua dari ICO Publi akan membantu mencapai alokasi 20% dari apa yang diketahui publik, dimana 20% akan dialokasikan untuk alokasi bonus.
ICO - Publc - Kompor 3
Pada fase pertama dari publikasi ICO, peruntukan 10% dari publisitas akan terjadi, bahkan jika tidak ada yang dihabiskan untuk bonus putter.
Pinjaman LACCOINS:
• Individu memiliki kemampuan untuk membuat pinjaman peer-to-peer (P2P) kecil 
• Kelompok gabungan orang-orang dengan peringkat kredit tinggi dapat meminjam pinjaman peer-to-peer (P2P) kecil 
• Orang-orang dengan peringkat kredit tinggi dapat mengajukan pinjaman dari Laccoins
Dana Properti Lac Union:
• Dana tersebut akan menjadi dana indeks cryptocurrency dengan cryptocurrency sangat cair. 
• Union Wealth Fund hanya dibuka untuk pemegang token LAC. 
• Pemilik LAK memiliki akses ke portofolio cryptocurrency yang diatur, didiversifikasi, dikelola, dan dipantau.
Berapa banyak yang harus dijual?
Kami menjual 330 juta token LAC. Semua token yang tidak terjual setelah fase ICO dibakar. Persyaratan minimum untuk proyek ini adalah $ 5 juta.
Jika kami mengumpulkan kurang dari $ 5 juta, kami akan mengembalikan semua uang yang terkumpul.
BAGAIMANA AKAN MATA UANG YANG DITERIMA UNTUK ICO?
ETH, BTC, USD, dan EUR diterima.
SUKSES TIM: 
KESIMPULAN:
Laccoin adalah cryptocurrency yang didukung Ethereum dan menggunakan dompet. Pengguna individu memiliki opsi untuk bertukar cryptocurrency dan token LAC melalui dompet mobile mereka, atau untuk mengeluarkan token LAC atau cryptocurrency lainnya melalui kartu debit prabayar Laccoin mereka. Dompet Laccoin dapat diunduh dari pasar iOS atau Android.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini, silakan ikuti tautan di bawah ini: 
WEBSITE  | PAPER PUTIH  | TELEGRAM  | FACEBOOK  | TWITTER  | ANN THREAD 
penulis: laut merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar