Senin, 20 Agustus 2018

Nortonchain

Nortonchain
Gambar% 2B% 252822% 2529.jpeg
Nortonchain adalah teknologi yang ditingkatkan dalam revolusi blockchain. Buku besar didistribusikan semata-mata untuk tujuan melakukan transaksi gratis dan menyediakan semua pengguna dengan tingkat keamanan yang tinggi. 
Nortonchain diasumsikan ketika beberapa platform lain, seperti blockchain Bitcoin, dapat dibangun dan transaksi dijalankan dan diakui setiap detik.
Namun, transaksi dijalankan di Nortonchain dan secara otomatis dikonfirmasi oleh rekan rekan tanpa perlu untuk anak di bawah umur. Nortonchain secara otomatis menegaskan ketika dibuat. Nortonchain dibangun dengan kecerdasan buatan terpadu untuk melakukan pekerjaan penambang. Dengan demikian, semua transaksi divalidasi untuk setiap akun pengguna karena AI dapat memastikan bahwa anak itu sendiri melekat pada masing-masing akun yang baru dibuat. Dalam hubungan antara orang tua AI, setiap anak AI yang sangat mirip dengan orang tua AI tahu segalanya yang dilakukan, dan ini mempromosikan proses konfirmasi otomatis dalam rantai.

Berkat ini, segala sesuatu tentang Nortonchain bersinergi dan menjamin keamanan maksimum. Selain itu, transaksi dummy dilakukan oleh sistem otomasi untuk mengeksekusi miliaran transaksi dalam waktu singkat, memastikan keamanan yang lebih besar. Namun, dengan pengecualian bahwa semua node dapat ditugaskan secara bersamaan, ini tidak mungkin karena beberapa node dibuat dalam setiap transaksi dan setiap node didukung oleh AI independen untuk informasi atau kegiatan untuk node lain. atau diedit, lebih mirip proses yang tidak bisa diubah. Ini memastikan bahwa bahkan jika simpul yang ada dirakit, yang lain tidak akan rusak.
Norton Rantai adalah otonom, pertukaran desentralisasi, di mana pengguna tidak perlu khawatir tentang memasuki password dan e-mail dan tidak perlu khawatir tentang kunci pribadi. Dengan AI Nortonchain, pengguna dapat terhubung ke wajah yang diakui sebagai kredensial. 
Norton Bot adalah terobosan lain untuk membantu pengguna berkomunikasi secara langsung dengan Nortonchain. Norton Bot setiap pengembang dapat membuat apa-apa pada rantai Norton dengan memberikan bot hanya deskripsi kecil (perintah) dan rincian tentang apa yang ditentukan dia hampir sepenuhnya untuk pengembang. Ini membantu pengembang melakukan pekerjaan dan proyek mereka dengan sangat cepat dan lebih efisien.
Norton Bot lebih mirip telegram, sederhana dan mudah digunakan, tetapi lebih kuat dari yang diharapkan. 
Nortonchain memiliki koin bergengsi yang disebut Norton Coin. Norton Coin adalah chip pembayaran yang digunakan di banyak platform Norton. Pertukaran atom ini dapat digunakan pada banyak aplikasi di platform lain di luar Nortonchain.

NRT terintegrasi dengan protokol Bancor untuk menyediakan token likuiditas kepada anggota.
Tim Nortonchain dengan bangga mengumumkan integrasi protokol Bancor untuk menyediakan chip Norton dengan likuiditas yang berkelanjutan. Kami percaya ini adalah terobosan, dan telah bekerja keras untuk mengintegrasikan, untuk menjadi aman dan aman, pengaruh revolusioner besar yang dibawa ke dalam industri ekosistem Nortonchain / Blockchain. Oleh karena itu, kita harus menunggu penjualan token untuk memulai atau menyelesaikan sebelum kita mengajukan permohonan untuk integrasi, karena kami mengharapkan saham besar dalam penjualan chip kami berikutnya.
"Dengan tujuan kami menyediakan semua alat yang dibutuhkan untuk memungkinkan pengguna kami keamanan tinggi, biaya nol dan transaksi berkecepatan tinggi, Nortonchain berusaha membangun kepercayaan dan rasa hormat dengan semua anggota kami untuk membuat kesuksesan mereka mungkin  , dan kami telah menemukan cara kami melakukannya Dengan menyediakan pengguna kami cara mudah untuk bertukar token melalui jaringan Bancor, "kata Samuel Strong, Pendiri / CEO. 
Dengan mengintegrasikan protokol Bancor, pemegang Norton memiliki akses ke likuiditas berkelanjutan, terlepas dari volume transaksi, atau dapat secara otomatis beralih ke yang lain langsung dari pintu mereka melalui jaringan Bancor, yang menggabungkan token - mata uang atau dompet web3 semua Bancor seperti Metamask.
NRT memungkinkan token relay dengan 1-3% token ketentuan dalam satu minggu penjualan token yang sukses. 
Tentang Nortonchain 
Nortonchain adalah teknologi yang ditingkatkan dalam revolusi blockchain. Sebuah buku besar didistribusikan dengan tujuan utama untuk menyediakan semua pengguna dengan tingkat keamanan yang tinggi, transaksi gratis, dan transaksi instan. 
Nortonchain adalah pertukaran otonom dan terdesentralisasi yang tidak mengharuskan pengguna khawatir tentang memasukkan kata sandi dan email, dan tidak perlu khawatir tentang kunci privat. Dengan AI Nortonchain, pengguna dapat terhubung ke wajah yang diakui sebagai kredensial.
Norton Bot adalah bagian lain dari Nortonchain yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi langsung dengan Nortonchain dan membuat proyek baru di Nortonchain. Ini adalah mesin komunikasi untuk pengembang dan komunitas sosial. 
Tentang Bancor
Protokol Bancor adalah standar untuk produksi langsung cryptocurrency dengan konvertibilitas internal melalui kontrak pintar. Bancor menggunakan "Connector" metode tanda inovatif untuk memungkinkan harga dan likuiditas perhitungan yang berkelanjutan untuk semua tanda terintegrasi tanpa dua pihak harus ditemukan di bursa. Token Smart terhubung ke jaringan chip likuiditas, memungkinkan cryptocurrency buatan pengguna untuk tumbuh. Untuk segera mengonversi token, kunjungi App Web Bancor atau bergabung dengan Bancor Telegram Group untuk informasi lebih lanjut.

TIM 
Ulasan? 
Samuel Strong 
CEO dan Pendiri, Pengembang Python dan Javascript 
Diverifikasi? 
The  Divine Day Verifizierter 
Pengembang  
Dadapir Galgale 
Manajer Pemasaran 
konsultan 
Ulasan? 
Gurpreet Singh Chauhan 
Penasihat Pemasaran dan Perdagangan 
Glücks Uwakwe 
Penasihat Pengembangan Platform

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi  :
TELEGRAM CHAT (bahasa Inggris)  https://t.me/nortonchainEN
TELEGRAM melaporkan  https://t.me/nortonchain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar