Kamis, 02 Agustus 2018

Level01

Level01 adalah pertukaran derivatif peer to peer (P2P) yang memungkinkan investor untuk perdagangan kontrak opsi secara langsung satu sama lain, tanpa membutuhkan perantara atau broker.
Level01 menggabungkan Distributed Ledger (DLT) Technology untuk penyelesaian transaksi transparan dan otomatis pada blockchain, dengan analisis Artificial Intelligence (AI) yang secara dinamis memberikan nilai wajar kepada lawan dalam perdagangan, berdasarkan data pasar saat ini & secara retrospektif.
Platform ini bermaksud untuk secara efektif menghapus semua bentuk gesekan dalam pengalaman pengguna yang ada dalam pertukaran konvensional, seperti setoran / penarikan, verifikasi identitas tingkat ganda, dan masalah keamanan dompet; memungkinkan investor untuk sepenuhnya fokus pada aktivitas perdagangan.
The Level01 Platform memfasilitasi transparansi & ekuitas, dan dirancang untuk menyediakan area perdagangan yang paling adil, efisien, dan adil untuk investor ritel & komersial.

FITUR UTAMA

TRADING SEDERHANA / KONTINUASI
Pengalaman perdagangan yang sederhana dan efektif dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna berpengalaman.

PENYESUAIAN BLOKCHAIN ​​OTOMATIS Penyelesaian
perdagangan otomatis dan transparan ditangani oleh kontrak blockchain yang cerdas.

DATA PASAR TRANSPARAN
Data pasar yang sepenuhnya transparan diverifikasi oleh penyedia layanan oracle pihak ketiga.

PASAR ASET VARIETAS
Perdagangan kedua aset pasar tradisional & cryptocurrency untuk lebih banyak kesempatan.

PENILAIAN FAIRSENSETM INTELLIGENCE
Analisis AI atas penemuan harga yang adil memungkinkan pengalaman pencocokan kualitas yang lebih baik.

ROAD HOSTING TRADE
Mekanisme penguncian token LVX memungkinkan ruang perdagangan hosting untuk mendapatkan komisi.

INSTAN DEPOSIT / PENARIKAN
Pedagang memiliki kontrol penuh atas dana dan deposit / penarikan dilakukan secara instan.

HOTSWAP CAPABILITY TOKEN WALLET
Ubah token asli platform langsung ke Bitcoin atau Ethereum untuk mendapatkan lebih banyak likuiditas.

PRODUK

01 APP UNTUK SEMUA ORANG UNTUK PERDAGANGAN

The Level01 App memungkinkan investor untuk berdagang derivatif gratis dari banyak aset, mulai dari Forex, Cryptocurrency, Commodities, Stocks and Indexes, peluang investor tanpa batas.
Live tick berkualitas tinggi dengan data tick disiarkan dan ditampilkan dalam bagan interaktif yang sepenuhnya informatif; dengan banyak alat analitik dan diagram untuk pengguna yang lebih mahir.
Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna eksklusif yang membuatnya sederhana dan efisien untuk peer to peer trading dengan investor lain di Level01 Exchange.
Aplikasi terintegrasi dengan Ethereum blockchain, memungkinkan investor untuk mendanai kontrak dan transaksi perdagangan sambil mempertahankan kontrol penuh atas aset dompet mereka.
Versi berbasis web dan iOS segera hadir!
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek LEVEL 01 yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda menjadi akurat informasi. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial LEVEL 01 hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:
situs web: https://level01.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar