Sabtu, 18 Agustus 2018

Helios

Helios
PENGANTAR
Helios Mining Ltd adalah penambang crypto currennew pertama di dunia yang berfokus pada sumber energi terbarukan yang ramah lingkungan. Energi terbarukan ini adalah pembangkit listrik tenaga surya.
Pada tahap pendirian, penambangan kripto adalah jaringan yang terdistribusi dengan baik dari beberapa ribu penambang swasta, yang pekerjaannya diatur oleh aturan yang transparan. Kegiatan mereka tidak membahayakan iklim, karena kebutuhan tenaga mereka rendah. Sekarang semuanya telah berubah - pertumbuhan eksponensial dari cryptocurrency telah menyebabkan peningkatan tajam dalam konsumsi energi dan konsentrasi penambangan di negara-negara dengan standar sosial dan lingkungan yang rendah, di mana listrik diproduksi terutama dengan menggunakan bahan bakar fosil. Namun yang lebih buruk adalah fakta bahwa konsentrasi sumber daya pertambangan di beberapa perusahaan besar mendistorsi proses pengambilan keputusan demokratis sebelumnya dalam jaringan-jaringan ini - Perubahan dalam protokol dan risiko hard-fork dipengaruhi oleh kepentingan ekonomi beberapa pemain.
BAGAIMANA CARA KERJA HELIOS MINING?
Helios Mining Ltd. mengembangkan sistem klaster otonom untuk penambangan (Solar Mining Cluster) yang dapat mengkonsumsi listrik langsung ke sumber energi terbarukan. Cluster kami diproduksi berdasarkan generator listrik Off-Grid (Otonom), unit pendingin yang mencelupkan, dilengkapi dengan peralatan pertambangan, fungsi komunikasi dan otomasi yang melekat pada revolusi industri keempat.Mereka benar-benar mandiri, mendukung remote control dan memiliki sistem pendingin revolusioner yang mengkonsumsi sekitar 2% dari total konsumsi daya sistem. Selain itu, solusi teknologi tinggi ini sepenuhnya terintegrasi ke dalam sistem logistik global yang ada dan memastikan investor kami menawarkan perdagangan yang unik dalam akses dunia kriptografi ke listrik bebas di mana pun mereka berada (* di sabuk matahari).
  1. Otonomi berarti bahwa modul kami beroperasi pada listrik, yang mereka hasilkan sendiri. Risiko kurang dari
    operasi penambangan tradisional - Cluster kami mampu menambang berbagai cryptocurrency dengan algoritma yang berbeda.
  2. Fleksibilitas sistem membantu kita menyatukan dua sektor terpenting dari teknologi blockchain abad ke-21 dan sumber energi terbarukan.
Dengan memanfaatkan pertumbuhan eksponensial dari kedua sektor, kami berkontribusi terhadap pelestarian iklim dan kesejahteraan para pemegang token kami. Ini adalah manifestasi fisik dari semangat blockchain - sistem yang andal dan terdesentralisasi yang dapat menahan efek merugikan dari kebijakan pemerintah, struktur harga dan pasokan energi.
Model bisnis crypto-mining sangat bergantung pada sumber energi. Harga dan ketersediaan listrik adalah dua faktor yang paling penting bagi perusahaan pertambangan. Itulah mengapa kami fokus pada otonomi sistem.
KEUNTUNGAN
The Helios Solution Mining Ltd. memiliki semua keunggulan kompetitif yang diperlukan, mengikuti pendekatan terdesentralisasi dan hak untuk kegiatan yang tidak mungkin di bawah konsentrasi kapasitas penambangan.
1. Energi Matahari
Energi ramah lingkungan dan ramah lingkungan untuk penambangan. Ideal untuk negara dengan iklim panas. Tidak membahayakan lingkungan. Sumber energi abadi tanpa keausan dan kehilangan daya.

2. Baterai
Pada malam hari, penurunan efisiensi panel surya dikompensasi oleh akumulasi cadangan energi dalam akumulator per hari. Baterai terbaru memiliki efisiensi tinggi dan umur pemakaian yang lama.

3. Pendingin perendaman
Solusi akhir masalah dengan papan pendingin yang tidak rata, polusi komponen elektronik yang mahal, kebisingan kipas dan perbaikan sistem permanen. Ingat mobil yang dipasangi terus-menerus pada awal abad lalu? Pendinginan perendaman adalah masa depan penambangan.

4. Mata uang Inteligent
Perangkat lunak yang dikembangkan khusus menganalisis situasi pasar secara real time dan mengalihkan peralatan penambangan di antara mata uang yang berbeda, mencapai efisiensi penambangan yang maksimum.

5. Desentralisasi
Menggugurkan unit penambangan dari pasokan listrik memungkinkan Anda menempatkan sistem otonom di tempat-tempat yang paling nyaman - tidak ada jarak seberapa jauh dari daerah peradaban, di banyak tempat pada waktu yang sama. Pada saat yang sama, sistem terdesentralisasi seperti itu akan berfungsi sebagai satu.

6. Ketentuan Hukum
Karena berbagai cara untuk terhubung ke Internet dan kurangnya ketergantungan pada listrik, pemilik sistem tidak menanggung risiko "regulasi berlebihan" oleh negara. Sistem tidak dapat terputus secara hukum dari listrik atau Intern.

MODEL BISNIS
Model bisnis Helios Mining Ltd untuk penambangan terdiri dari dua komponen.
1. Operasi pribadi (PO)
termasuk kegiatan usaha Helios Mining Ltd, yang terkait dengan investasi, kepemilikan dan operasi PT
Kelompok-kelompok pertambangan otonom. Pemegang token adalah penerima manfaat dari 100% dari pendapatan mereka sendiri.

2. Operasi pihak ketiga (TPO)
Ini adalah kegiatan di mana perusahaan independen (seperti utilitas atau Dana investasi) mengakuisisi klaster yang dikelola oleh Helios Mining Ltd. Dalam operasi tersebut, Helios Mining Ltd akan menerima bagian dari penghargaan yang diterima selama penambangan. 20% dari hasil dari model bisnis ini akan didistribusikan di antara pemegang token.

Detail ICO (Initial Token Offering):
Token Ticker: HLC (ERC-20 Token)
Total Suplai: 5.000.000
Harga: 1 = 0001 HLC ETH
Distribusi Token: • 82% kepada investor - 4.100.000 HLC
• 10% untuk para pendiri - 500.000 HLC
• 5% ke Helios Mining Ltd, sebagai cadangan untuk pembelian kembali - 250.000 HLC
• Program Bounty 3% - 150.000 HLC

Struktur bonus:
Obral Pribadi: 1 April 2018 - 30 April 2018, bonus 20%
Pra ICO: 1 Mei 2018 - 1 Juni 2018, bonus 20%
ICO Level 1: 1 Juli 2018 - 8 Juli 2018, bonus 20%
ICO Level 2: 9 Juli 2018 - 16 Juli 2018, bonus 15%
ICO Level 3: 17 Juli 2018 - 1 Oktober 2018, bonus 10%

Tanggal akhir distribusi token adalah 1 Oktober 2018., 12:00 GMT
Situs web resmi: www.helioss.io
Menerima: BTC, BTH, BTG, LTC, ETH, WIRE TRANSFER

PENGGUNAAN DANA:
91% - investasi dalam kelompok-kelompok otonom dari Kelompok Penambangan Tenaga Surya
9% - untuk penelitian, pengembangan, dan administrasi

Laba Investasi: 161% / tahun
PEMBATASAN UNTUK INVESTOR
Sesuai dengan undang-undang sekuritas UE dan AS, tiga kategori investor berikut ini dapat menjadi pemegang token

1. Investor di dalam dan di luar Siprus jika mereka:
Sebuah. tidak memiliki paspor AS
b. tidak memiliki Kartu Hijau USA;
c. mereka bukan penduduk AS.

2. Investor terakreditasi
Berdasarkan Peraturan 506 dari Peraturan D Undang-undang Efek AS. Ini adalah investor dengan modal mereka sendiri lebih dari $ 1 juta, tidak termasuk tempat tinggal utama mereka atau dengan pendapatan bersih lebih dari $ 200.000 (jika menikah-dengan pendapatan gabungan sebesar $ 300.000).

3. Investor yang merupakan penduduk Jerman,
peluang investasi terbatas tersedia-hanya lebih dari 200.000 euro

PETA JALAN
TIM
ARTEM NEGROENKO
CEO, Pendiri Bersama

STANISLAV KHARIANOV
CFO, pendiri CO, menambang antusiasme

ELVIRA NAZIPOVA
Pemasaran dan PR

ED WHILEY
Penasihat

SAM BZEZZ
Orang teknologi, penggila penambang
Mail: sam@helioss.io

ALEX DORMAN
Software Dev, Smart-kontrak Dev
Mail: alex@helioss.io

INFO LEBIH LANJUT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar