Sabtu, 18 Agustus 2018

SCAVO

SCAVO
2.png
Halo para pendukung, penggemar crypto, investor, penambang dan blogger. Hari ini kita akan berbicara tentang perusahaan-perusahaan blokcheyn yang inovatif yang didirikan di Argentina, dan nama teknologi Scavo-nya. Saya sendiri melakukan penambangan cryptocurrency dan itulah mengapa saya sangat tertarik pada proyek-proyek semacam itu.
Scavo Technologies mengkhususkan diri dalam pembuatan infrastruktur pusat data untuk cryptosystems sumber daya terbarukan yang saat ini sangat relevan.
Scavo Technologies menawarkan solusi terukur, cerdas, dan ramah lingkungan yang memaksimalkan penggunaan sumber daya energi dengan "nol jejak karbon".
Crypto-mining saat ini terhambat oleh sejumlah masalah, seperti biaya peralatan, biaya listrik, sentralisasi penambangan, penurunan profitabilitas ...
Scavo Technologies telah menemukan pendekatan untuk memecahkan masalah ini berdasarkan konsep "Industri 4.0" - itu adalah solusi intelektual, mandiri, unik dan inovatif di pasar. Tidak seperti pesaing, Scavo Technologies memecahkan masalah utama - biaya listrik.
Untuk mendapatkan listrik dengan biaya yang sangat rendah, Scavo Technologies mengembangkan teknologinya sendiri - solusi hibrida untuk menghasilkan listrik melalui kombinasi berbagai sumber daya (matahari, angin, air, dan biomassa). Teknologi ini mampu memenuhi kebutuhan seluruh industri pertambangan yang kompleks secara mandiri.
Persembahan koin pertama (ICO) akan memungkinkan teknologi Scavo untuk melakukan aktivitas penambangan ekstensif secara penuh dengan membangun pembangkit listrik yang menggunakan sumber energi terbarukan. Ini akan memungkinkan investor untuk memaksimalkan keuntungan mereka dan menerima berbagai manfaat dalam jangka pendek, menengah dan panjang.
Token SCAVO yang dibuat selama masalah awal koin (ICO) akan digunakan untuk menghasilkan laba yang akan didistribusikan sesuai dengan persyaratan model bisnis Scavo Technologies.
Teknologi SCAVO didasarkan pada model komersial token SCAVO. Setiap token SCAVO yang dibeli oleh investor mewakili hak untuk mendapatkan manfaat dari segala sesuatu yang dikelola untuk seumur hidup (selama dia memegang token), yang merupakan periode di mana laba melebihi biaya operasi dari pemeliharaan bisnis dalam operasi sebuah peternakan.
Teknologi yang dikembangkan oleh SCAVO Technologies dan pihak ketiga akan digunakan untuk menciptakan pusat penambangan mandiri dan terukur yang menggunakan sumber energi terbarukan untuk menghasilkan listrik.
SCAVO Technologies akan membiayai pembangunan seluruh sistem yang membentuk pusat penambangan dengan merebut dan mendistribusikan token SCAVO selama masalah awal koin (ICO). 
Jumlah maksimum yang dapat dilacak selama proses ICO (termasuk PreICO) sebagai target maksimum dalam dokumen teknis adalah $ 83.600.000. 
Jumlah minimum (didefinisikan sebagai target minimum dalam dokumen teknis) adalah $ 500.000.

88% - Token SCAVO dapat dibeli selama pra-penjualan ke ICO (PreICO) dan selama penjualan ICO menggunakan mekanisme crowdsale, yang akan memakan waktu hingga 108 hari.
Sisa 12% token SCAVO dicadangkan sebagai berikut:
  • 8% - dana cadangan, nasihat hukum, penelitian dan pengembangan.
  • 2% - premi untuk program hadiah.
  • 2% - untuk para pendiri dan tim SCAVO Technologies.
Untuk informasi lebih lanjut tentang proses alokasi dana dan pertanyaan apa pun tentang proyek Scavo Technologies, Anda dapat menemukan jawaban dari Whitepapper atau grup Telegram dan secara pribadi menyampaikannya kepada tim Scavo.
1.png
Video ini akan membantu Anda memahami cara kerja Scavo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar