Rabu, 22 Agustus 2018

Catena

Catena

catena.jpg
Misi:
Memberdayakan setiap bisnis dengan platform yang kuat dan alat yang kuat untuk mengembangkan jangkauan pasar mereka dan mengamankan kegiatan bisnis mereka, sambil membuka pintu untuk peluang tanpa batas untuk usaha kecil dan menengah, melalui transparansi parameter pasar dan hambatan masuk yang rendah untuk bersaing, memungkinkan pertumbuhan dan prospek ekonomi perdagangan yang salah.
Proyek:
Catena cenderung menerapkan teknologi dan algoritma revolusioner memanfaatkan teknologi blockchain, untuk membangun platform yang kuat yang akan mengganggu dan akhirnya mengubah cara kinerja ekonomi perdagangan.
Catena adalah platform perdagangan yang terdesentralisasi dan pertukaran dibangun terutama pada teknologi Blockchain dan memperkenalkan algoritma baru dan protokol AI untuk meningkatkan ekonomi perdagangan.

Desentralisasi dan Teknologi Catena

Arsitektur Catena:

AI Pencocokan Pesanan yang dibuat hanya untuk platform terdesentralisasi Catena memberdayakan ETP (Platform perdagangan efisien) dengan peningkatan signifikan dalam jumlah transaksi yang berhasil, jika pelanggan mencari atau penjual / pembeli dan bergantung sepenuhnya pada kata kunci mesin telusur dan mencocokkannya, maka efisiensi dari platform tersebut menurun secara drastis, sementara menambah ini semua hambatan lainnya, perdagangan menjadi tantangan nyata bahkan di dunia yang terhubung global sekarang.
Urutan pencocokan Catena AI dan ETP menyediakan solusi tangguh untuk ekonomi perdagangan yang berkembang pesat, menjamin pintu masuk pembuat / pedagang pasar baru dan mengamankan peluang bisnis bagi semua peserta dalam transaksi bisnis.
Architecture.jpg

Platform Perdagangan yang Efisien (ETP)

ETP (Efficient Trade Platform) dikembangkan untuk memanfaatkan manfaat teknologi blockchain untuk melayani pertumbuhan perdagangan global dan mengatasi tantangan utamanya, ETP adalah platform yang dapat mengatur setiap aspek perdagangan antara pembeli dan penjual dari mencocokkan pesanan hingga melaksanakan dan mengamankan semua parameter yang terkait dengannya, platform ini berasal dari pengalaman langsung dari tim pengembangan, untuk menyediakan platform perdagangan yang halus namun kuat yang dapat melayani berbagai produk dan layanan dari cryptocurrency, aset digital, hingga komoditas, dan perdagangan global. .
Fitur ETP meliputi:
• Ketidak-mampuan memalsukan 
• Disintermediasi dan kemudahan transfer 
• Transparansi dan kemudahan audit 
• Cara cepat dan tangguh untuk mencocokkan pembeli dan pesanan penjual 
• Desentralisasi 
• Eksekusi order yang efisien dengan penyelarasan dengan kontrak cerdas 
• Semua dalam satu kontrak pintar yang melibatkan semua pihak terkait sebuah perdagangan

ETP adalah serangkaian kontrak cerdas yang memahami persyaratan untuk setiap perdagangan yang ditetapkan oleh pembeli / penjual dan mencocokkannya sesuai, membuka peluang untuk memiliki pembeli dan penjual yang berbeda pada pesanan / kontrak yang sama, karena dapat menyesuaikan pesanan penjual dari MOQ besar (kuantitas pesanan minimum) dengan beberapa pembeli dan memecahkan parameter rantai pasokan yang berbeda berdasarkan persyaratan pra-terdaftar, melibatkan opsi pengiriman yang berbeda, jika diperlukan, untuk membangun satu kontrak eksekusi tunggal yang dapat membawa perdagangan ini menuju sukses.
Para pengguna atau klien tidak memerlukan pengalaman pengkodean, namun itu hanya sebuah antarmuka untuk memilih dan mengalokasikan persyaratan tertentu dari suatu kesepakatan, dan Catena akan melakukan sisanya.
Kemungkinan untuk mencocokkan pembeli dan penjual yang berbeda, dalam satu kontrak, menciptakan ekonomi yang kuat dan menghilangkan banyak hambatan dan batasan dengan pembatasan jumlah, waktu pengiriman, instruksi pengiriman, dan juga memberdayakan pedagang kecil, pembuat pasar, dan penyedia layanan untuk memiliki transaksi bisnis tangguh.
Arsitektur ETP .jpg
Memiliki platform yang tersebar luas yang memungkinkan digitasi aset, akan membantu meningkatkan perdagangan berbagai aset di seluruh dunia, sehingga Anda dapat memiliki properti di China saat Anda belum pernah ke sana, dan juga memperdagangkannya bahkan dengan porsi kecil dari nilai utama , sementara semua ini dapat dilacak dan diaudit melalui ETP, ini akan meningkatkan aktivitas perdagangan / investasi di bursa dan meletakkan fondasi bagi ekonomi perdagangan yang maju, di mana siapa saja dapat menjadi pembeli / penjual atau pedagang.
ETP Mechanics.jpg

Catena Order Matching AI (COMAI)

Order Matching AI menjalankan algoritma strategis menggunakan pemodelan matematika dari teori permainan untuk mengalokasikan rute terbaik di bursa, untuk melakukan transaksi bisnis yang ideal, ini bukan mesin pencari umum untuk pembeli dan penjual untuk menemukan satu sama lain daripada bimbingan yang berakar secara ilmiah untuk semua pihak dalam suatu kesepakatan bisnis untuk menemukan solusi optimal untuk situasi menang-menang yang mencari bisnis yang berulang di masa depan.
Urutan pencocokan Catena AI (COMAI) berlaku untuk perdagangan produk apa pun, dari cryptocurrency hingga komoditas seperti kapas, minyak, atau emas, algoritme yang sama berlaku untuk menemukan penawaran dan peluang yang lebih baik bagi klien kami, ini adalah teknologi revolusioner yang akan menempatkan Catena lebih maju dari semua pertukaran dan platform perdagangan, di mana para pedagang akan menggunakan Catena terutama untuk menemukan kesepakatan akhir dan transaksi paling lancar.
Dengan masalah kehidupan nyata yang rumit, analisis dimulai dengan menyederhanakan masalah menjadi hal-hal penting:
a) Ajukan aksioma dan prinsip 
b) Kurangi dimensi (n-pemain ke 2-pemain) 
c) Kurangi strategi yang tersedia

Di mana aturan berikut untuk pertandingan menghasilkan perilaku dan hasil yang rasional, stabil, dan dapat diprediksi:
• Aturan (1): Semua pemain seharusnya mengejar keuntungan maksimum berdasarkan tabel hadiah yang telah ditentukan sebelumnya. 
• Aturan (2): Setiap kali pemain pertama memulai gerakan dalam satu set pertandingan tertentu, gerakan yang tersisa (tindakan) dari semua pemain dalam set pertandingan ditentukan sesuai dengan Aturan (a). 
• Aturan (3): Setiap pengaturan pertandingan dalam tabel pembayaran hanya dapat digunakan sekali dalam set pertandingan.

Pengambilan Keputusan dan Strategi Model Overview.jpg
COMAI Architecture.jpg

Contoh Kasus Bisnis Pasar

Kasus Bisnis: Perdagangan barang dan produk menggunakan Catena

Seorang petani menjual hasil panen apelnya, menghadapi banyak masalah dengan distributor, pedagang besar, dan pengecer, untuk mencapai pelanggan terakhirnya, masalah seperti jumlah, syarat pembayaran, jadwal pengiriman, pendaftaran ... dll., Dan di atas dia juga memiliki untuk menjelajahi opsi pengiriman agar sesuai dengan pesanannya, di bawah ini adalah diagram yang menunjukkan bagaimana hal ini dapat diselesaikan di Catena Exchange menggunakan ETP dan COMAI.
Kasus Bisnis Barang dan produk.jpg

Kasus Bisnis: Banyak pembeli dan satu Aset Digital

Seorang pembeli ingin membeli real estat di Kanada ketika ia tinggal di China, dan penjual ingin menjual propertinya di Kanada, keduanya masuk ke dalam perjanjian melalui pencocokan di bursa Catena berdasarkan penilaian dan persyaratan mereka, beberapa pembeli dapat memiliki properti yang sama bersama selama mereka memiliki permintaan pada pertukaran untuk berinvestasi dalam properti, ini meningkatkan peluang bagi pembeli kecil untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam portofolio mereka, firma hukum kemudian dapat menempatkan tawaran mereka untuk melegalkan kesepakatan ini dan menyelesaikannya sesuai dengan ketentuan kontrak mengasuransikan semua pihak yang puas,pembeli kemudian memiliki opsi untuk memperdagangkan token properti ini di Catena karena properti sekarang sudah didigitasi di Catena dengan kontrak yang dikenal, juga makelar dapat menawarkan opsi beli / jual untuk itu (seluruh properti atau bagian dari itu) kapan saja, yang membuat barang dagangan miliknya sangat halus dan memudahkan akses pasar dengan peningkatan peluang.
Kasus Bisnis Banyak pembeli dan satu Aset Digital .jpg

Kasus Bisnis: Catena sebagai platform tanpa kepercayaan

Seorang pedagang lokal mencari untuk membawa satu set mainan dari China; dia online untuk mencari pemasok di berbagai platform (seperti Alibaba atau buatan china), agar transaksi bisnis ini berhasil, kedua pihak harus saling percaya.
Meskipun tidak satu pun dari mereka telah melakukan bisnis apa pun bersama-sama, maka mereka mungkin pergi ke bank untuk melakukan sebagai media tepercaya menengah untuk transaksi ini, tetapi jika transaksi ini adalah transaksi yang relatif kecil, itu tidak akan sebanding dengan biaya bank dan kerumitan untuk kedua pihak, dan jika itu adalah masalah besar maka semuanya tentang bagaimana mereka mempercayai sistem terpusat untuk mengadakan transaksi ini.
Catena di sini berfungsi sebagai media yang tepat untuk transaksi ini berlangsung dari kesepakatan senilai 1 dolar hingga Jutaan dolar, Catena adalah pilihan yang tepat karena kedua belah pihak akan merasa puas dan aman dengan uang dan produk mereka, karena strukturnya yang terdesentralisasi pada blockchain, ini adalah diagram yang menggambarkan bagaimana transaksi ini terjadi di Catena.
Kasus Bisnis Catena sebagai platform tanpa kepercayaan .jpg

Kasus Bisnis: Catena Ekosistem Barter Terdesentralisasi

Keuntungan utama COMAI adalah bahwa hal itu cocok dengan pembeli dan penjual untuk peluang terbaik terkait dengan kebutuhan mereka, namun pemanfaatan terbaik dari teknologi ini adalah bahwa hal itu dapat menciptakan ekosistem baru yang menciptakan peluang pasar antara banyak pembeli dan penjual untuk berbagai produk. dan kondisi, sehingga meningkatkan volume dan nilai keseluruhan sistem.
Misalnya jika Klien (A) ingin menjual apel, dan kemudian menggunakan dana untuk membeli mobil, kadang-kadang lebih baik untuk menghubungkannya dengan Klien (B) yang akan menjual mobil, tetapi dalam pertukaran membutuhkan dana untuk membeli media eksposur, dan klien (C) yang ingin membeli apel tetapi akan menjual makanan karena ini adalah restoran, dan seterusnya, ini adalah bentuk ekosistem barter, yang masuk dalam loop yang terus menerus tumpang tindih menciptakan lebih banyak peluang dan pasar di sepanjang cara.
Dengan alat yang kuat seperti AI, pasar ini dapat diperluas secara besar-besaran, dan fakta bahwa semua ini dilakukan pada platform yang terdesentralisasi memberikan seluruh sistem keuntungan dari keamanan dan kepercayaan.
Kasus Bisnis C atena Ekosistem Barter Terdesentralisasi .jpg

Tonggak Penjualan Pasca Token

Crypto Desentralisasi pertukaran

Setelah penjualan token selesai, kami akan melakukan soft launching pertukaran terdesentralisasi kami untuk cryptocurrency dan perdagangan aset digital, ini akan memungkinkan kami untuk memiliki awal yang baik untuk platform kami dan mengumpulkan sebanyak mungkin umpan balik dari pelanggan kami untuk pembaruan berikutnya dan pengembangan. 
Menampilkan ETP dan COMAI untuk pertukaran Menambahkan kedua fitur akan menjadi pengubah pasar untuk industri bursa, karena tidak ada bursa atau platform perdagangan yang ada yang memberdayakan pelanggan mereka dengan alat seperti itu, yang juga penting untuk disebutkan bahwa dalam hal ini kita akan memiliki fitur perdagangan canggih kami seperti Stop Loss, Take Profit, Stop Loss Limit, Take Profit Limit, Trailing Stop.

Kode kontrak Smart ETP akan tersedia sebagai sumber terbuka di Github untuk pengembangan berkelanjutan dan umpan balik dari komunitas, ini akan mencakup serangkaian kontrak cerdas yang mengatur perdagangan atau transaksi apa pun di platform.

Perdagangan komoditi, produk, dan jasa

Dalam tonggak sejarah ini Catena akan memperkenalkan kekuatan sejatinya melalui ketersediaan komoditas perdagangan, produk, dan layanan, salah satu fitur utama dalam tonggak ini adalah penerbitan dan perdagangan aset digital, di mana siapa pun dapat mengeluarkan aset digital pada Ethereum blockchain atau Catena blockchain dan terbuka untuk perdagangan.

Ekosistem Barter

Membawa lebih banyak pelanggan dan dengan volume perdagangan dan pemrosesan yang lebih tinggi pada platform kami, itu pasti akan membuka jalan menuju memperkenalkan ekosistem barter, yang kami yakini akan mengubah seluruh ekonomi perdagangan dan bagaimana ia beroperasi saat ini. Ekosistem Barter berkembang seiring waktu dan dengan meningkatkan keterlibatan lebih banyak klien dan pelanggan, semakin tinggi jumlah peserta semakin baik kinerja ystem.

Ekspansi global

Meskipun platform Catena tidak terbatas pada wilayah geografis tertentu, platform ini dianggap sebagai platform global sejak peluncuran, tetapi di bagian peta jalan ini, kami percaya bahwa semakin banyak keterlibatan dan kepercayaan dari klien potensial di seluruh dunia di berbagai wilayah dan sektor-sektor pasti akan menguntungkan seluruh sistem, itulah sebabnya kami berencana untuk memiliki kampanye pemasaran ekstensif yang mendidik lebih banyak bisnis tentang apa yang dapat kami lakukan dan bagaimana mereka akan diberdayakan untuk meningkatkan operasi dan pendapatan mereka.

Penjualan Token

Token CATENA adalah ERC20 yang kompatibel pada blockchain Ethereum, didistribusikan oleh Catena selama tahap penjualan token. Token CATENA adalah koin utilitas yang penting untuk sistem berfungsi karena berfungsi sebagai kunci aktivasi untuk setiap kontrak pintar berfungsi, dan akan digunakan dalam semua transaksi perdagangan yang diberdayakan oleh Catena.
Untuk setiap transaksi yang terjadi di Platform Catena, dan untuk membuat transaksi ini diproses, pemilik transaksi membayar biaya untuk Catena yang akan menjadi persentase dari total nilai transaksi / kontrak pintar, biaya ini dibayarkan kepada Catena hanya di token CATENA.
Seperti, kami ingin memfasilitasi perdagangan global dan domestik, ruang lingkup dan penggunaan token CATENA dan dompetnya mengedepankan berbagai utilitas, sehingga orang dapat menggunakannya secara rutin, setiap hari.
Catena akan mengeluarkan 250 juta token dan tidak akan diterbitkan lagi di masa depan.
Token Buyers akan memiliki opsi untuk menerima token CATENA di dompet token mereka segera setelah penjualan token selesai. Kapanpun Catena memutuskan untuk menggunakan protokol blockchain lain, token ERC20 yang dikeluarkan akan diterima untuk dipertukarkan 1-ke-1.

Tanggal penjualan Token dan Token

Harga Token ditetapkan pada 0,1 USD / Token, tanggal mulai penjualan token kami akan diumumkan di situs web kami dan berbagai saluran media sosial. Topi Token Sale dialokasikan sebesar 10 Juta USD.

Tahapan Penjualan Token dan skema bonus:

The Token Sale Stages dan skema bonus.jpg

Distribusi Token

Token Distribution.jpg

Alokasi Dana

Alokasi Dana .jpg
Catena akan menggunakan layanan escrow untuk kontrol dan audit transaksi dana, selain audit internal reguler oleh tim Catena, ini berarti bahwa semua pembayaran yang diterima untuk token CATENA sehubungan dengan penjualan token CATENA akan diadakan di escrow dalam dompet multi-tanda tangan. Kunci akan tetap bersama tim inti Catena dan tim audit internal.

Tim Inti dan struktur Organisasi

Tim Inti dan Struktur Organisasi.jpg

Peta jalan

roadmap.jpg

Tautan:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar