Rabu, 22 Agustus 2018

CryptoLancers

1.png
Apa itu platform CryptoLancers
Platform CryptoLancers adalah platform freelancing peer-to-peer terdesentralisasi dan token CryptoLancers untuk layanan pembayaran online, memungkinkan untuk menghubungkan antara pemimpin proyek dan penyedia layanan dengan membantu orang membawa proyek inovatif ke kehidupan, dan mempekerjakan freelancer untuk memberikan pekerjaan dan layanan terkait. CryptoLancers akan memecahkan banyak masalah
Selama beberapa dekade, platform freelance telah berjuang untuk menemukan keseimbangan antara kebutuhan pelanggan dan tuntutan pengembang freelancer, sementara operator server terjebak di tengah.
CryptoLancers memudahkan pembayaran dan cepat untuk menerima dan CryptoLancers menawarkan layanan terbaik yang memenuhi tujuan dan masalah klien dengan biaya terendah dan waktu terbaik.
Ekosistem CryptoLancers menggunakan komputasi terdistribusi untuk menyelesaikan masalah transaksi layanan pembayaran online, yang melekat pada sistem yang ada, dalam platform peer-to-peer terdistribusi tunggal. Teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan kontrak cerdas memfasilitasi pembayaran proyek pelanggan pada platform kepercayaan-agnostik, menawarkan risiko penipuan yang sangat berkurang dan tidak ada risiko pihak lawan.
  • Fitur dan Proyek Masa Depan
Kami memiliki lebih banyak di toko untuk pasar freelance daripada hanya ekosistem lepas, tetapi untuk semua yang berharga, ada baiknya membangun fondasi yang baik.
Tujuan utama kami adalah menjadi platform internasional dan koin kami berada di 10 ICO teratas di pasar. Kami ingin mendapatkan nama kami di luar sana sehingga kami dapat mencapai tidak hanya orang yang berpengalaman secara teknis tetapi 
juga orang-orang biasa.

Setelah itu, kami berencana untuk menghubungkan platform CryptoLancers kami ke layanan fungsional yang ada dan membuatnya dapat digunakan oleh siapa saja. Kami juga telah membangun platform kami untuk menjadi lapisan dasar yang mudah diperluas untuk proyek-proyek lain di berbagai bidang dan di seluruh dunia.
Beberapa fitur ini dapat berubah ketika kita belajar bagaimana platform digunakan di dunia nyata, dan beberapa mungkin tidak pernah berhasil dari papan gambar. Tetapi kami adalah kelompok yang kreatif, inovatif dan berpengalaman di berbagai bidang.
  • Apa yang diinginkan klien?
Karena keragaman permintaan penawaran, klien menginginkan penawaran terbaik yang memenuhi harapan mereka dalam hal kualitas, harga, dan waktu penyelesaian. Mereka menginginkan bantuan untuk menetapkan harapan yang sesuai dengan proyek mereka.
Mereka juga menginginkan kepuasan total dari hasil yang diperoleh pada akhir kontrak atau arus keluar total dalam kasus yang berlawanan. Keamanan proyek mereka adalah salah satu persyaratan penting, untuk ini, tindak lanjut dari pekerjaan yang dilakukan adalah tugas primordial.
Klien menginginkan server berkualitas dan dapat bertukar dengan mudah dan murah di seluruh pasar tanpa harus diretas. Tapi yang paling penting, mereka hanya ingin menemukan semuanya dalam satu platform yang aman !.
Dengan berinvestasi, CryptoLancers memungkinkan penerbit platform untuk memberikan tugas kepada karakter yang terpengaruh. CryptoLancers menyediakan beberapa layanan dalam satu platform menggunakan jaringan yang terdistribusi penuh dan metode pembayaran yang sangat aman.
Info Token
Token CLT
Platform Ethereum
Type ERC20

Cryptolancer token analisis pasar saat ini
Pra-penjualan 1 Harga: $ 0,200
Jumlah maksimum token yang akan dijual: 
5.000.000 dari 100.000.000 (5%) 
Jumlah pembelian minimum: $ 10.000

Pra-penjualan 2 Harga: $ 0.375
Jumlah maksimum token yang akan dijual: 
10.000.000 dari 100.000.000 (10%) 
Jumlah pembelian minimum: $ 1.000

Harga ICO: $ + 0.498
Jumlah maksimum token yang akan dijual: 
22.500.000 dari 100.000.000 (22,5%) 
Jumlah pembelian minimum: 0,5 ETH

Cryptolancer token total softcap: $ 1.500.000
Cryptolancer token total hardcap: $ 11.250.000

Distribusi Token
CryptoLancers akan didistribusikan seluas mungkin selama acara distribusi token saat peluncuran. Distribusi ini akan terdiri dari menjaga jumlah yang dihitung dengan baik untuk tim CryptoLancers, serta penjualan token pribadi dan publik tertutup.
1.png
Peta jalan
Q0
Pertemuan tim pendiri, pengembang, desainer, dan tim web keamanan untuk mengkonfirmasi ide dari platform lepas yang terdesentralisasi

Q1
Mulailah di buku putih dan terapkan semua saran dari seluruh tim. 
Analisis pasar dari token dan studi tentang:

  • Semua algoritma token sell.
  • Peron.
  • Biaya aplikasi freelancing.
Q2
Whitepaper telah selesai. 
Konferensi pertemuan dengan semua investor yang tertarik dan semua tim.

Pra-penjualan Token Q3 memulai lebih dari 45 hari. 
Cantumkan token CLT di bursa setelah satu bulan memulai pra-penjualan. 
Mendefinisikan dan pengembangan awal dari struktur platform. 
Rilis versi uji beta.

Q4
Realisasi versi resmi dari situs web platform. 
Langkah pengembangan awal dari teknologi blockchain. 
Hard garpu dari distribusi token CLT dari semua pertukaran.

Tim
2.png
kunjungi Tautan yang saya berikan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar