Rabu, 01 Agustus 2018

OPP Buka WiFi


OPP Buka WiFi
Halo semua, jaringan WiFi tidak asing bagi kita semua saat ini sebagai bagian integral dari dunia kita.
Singkatnya, Wifi, koneksi Internet nirkabel, adalah akronim untuk Wireless Fidelity, yang menggunakan gelombang radio untuk mengirimkan sinyal. Radio ini mirip dengan telepon, televisi, dan gelombang radio. Dan sebagian besar perangkat elektronik saat ini seperti komputer, laptop, ponsel, tablet … dapat menghubungkan Wifi.
Dan selanjutnya saya ingin memperkenalkan kepada Anda proyek yang sangat potensial bernama OPP Open WiFi dengan misi untuk merekrut 25 juta server Hotspot WiFi dengan pandangan menjadi komunitas tamu WiFi terbesar di dunia. Ini adalah proyek besar, bukankah kalian tahu rinciannya?
Bagian 1: OPP Buka WiFi — Visi WiFi
OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas dengan tujuan utama menciptakan jaringan Wi-Fi global gratis untuk mengakses Wi- Fi terbuka dan diberi penghargaan kepada setiap kontributor untuk bagian dari tujuan kami.
Ada hampir 2,5 miliar pengguna smartphone secara global, 80% di antaranya aktif di media sosial.
Akses Wi-Fi telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Namun, mengejutkan 76% dari kita secara teratur menemukan diri kita dalam posisi di mana akses tidak tersedia, atau di mana akses diblokir oleh kebutuhan pembayaran.
Dari 2,5 miliar orang ini, kami berharap dapat mempekerjakan 25 juta orang seperti Anda dalam 4 tahun ke depan untuk bergabung dengan komunitas “Hotspot Hosts” kami. Bersama-sama, kita dapat membangun hotspot WiFi gratis yang gratis, terbuka, dan aman yang didistribusikan yang akan berdampak positif bagi kehidupan ratusan juta orang.
Tuan rumah Hotspot kami adalah orang-orang seperti Anda membayar untuk data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja mereka. Penelitian kami menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kita tidak menggunakan semua data yang kita bayar. Kami akan memasukkan uang itu ke dalam sakumu. Kami akan membayar Anda setiap hari untuk membuat sepotong data yang tersedia untuk jaringan global kami.
Bagian 2: Cara kerja Opp Open WiFi
Mayoritas pengguna tahu sangat sedikit atau bahkan tidak tahu cara kerja Wifi.
Wifi pada awalnya dikembangkan sebagai cara untuk mengganti kabel Ethernet. Hingga saat ini, Wifi telah menjadi teknologi populer yang menyediakan konektivitas antar perangkat.
“Orang mungkin terbiasa menggunakan Wifi sebagai cara untuk terhubung ke Internet, karena kebanyakan orang adalah jaringan yang mereka gunakan di rumah atau di tempat kerja,” kata Edgar Figueroa, presiden dan CEO. dari Aliansi Wi-fi.
“Namun, Wifi telah berkembang dan sekarang Wifi dapat menggantikan banyak kabel yang berbeda seperti kabel video, kabel audio, kabel USB.” Tetapi yang paling penting adalah bahwa Wifi adalah pengiriman lebih dari 60% dari lalu lintas. Internet dari seluruh dunia.
Tidak seperti penerima FM pada mobil, Wifi berkomunikasi lebih dari 2 radio menggunakan daya yang lebih rendah dan penyiaran di jarak yang jauh lebih pendek.
Radio memungkinkan pengguna web untuk mengunduh data dari Internet serta mengunggah informasi — bahkan ke alamat pengiriman melalui peramban komunikasi dua arah.
Wifi lebih kompleks daripada radio terestrial, yang menggunakan Wifi untuk berkomunikasi dengan internet. Bahasa Internet ini menciptakan struktur Wifi
Untuk menjadi Hotspot Host Anda harus mendaftar dan kemudian mengunduh aplikasi mobile kami atau meminta router rumah / bisnis dari situs web kami. 100.000 router pertama akan disediakan secara gratis.
Anda memutuskan berapa banyak data yang ingin Anda donasikan. Aplikasi kami akan mengaktifkan fungsi hotspot seluler pada perangkat pintar Anda dan “OPP OPEN WIFI” akan dapat dilihat oleh pelanggan yang perlu mengakses web. Sistem ini benar-benar aman untuk pengguna Hotspot Host dan Tamu. Sistem ini juga dirancang untuk bekerja dengan Wi-Fi rumah dan bisnis.
Bagian 3: Cara menghasilkan uang OPP Buka WiFi
Anda hanya perlu mengatur Hotspot untuk beroperasi selama 1 jam per hari agar memenuhi syarat untuk pembayaran. Kami akan membayar Anda untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi di Jaringan Global. Kami berharap dapat membayar Anda cukup untuk menutupi semua atau sebagian dari biaya penyedia internet dan penyedia telepon seluler Anda.
Jika Anda ingin melakukan sedikit lebih banyak, itu bagus. Kami membayar Anda untuk membaca pesan dari sponsor terpilih. Anda memberi tahu kami berapa banyak pesan yang Anda terima per hari dan kami membayar Anda untuk setiap pembaca. Jika Anda berpartisipasi dalam program referensi kami, kami juga akan membayar Anda untuk membagikan pesan komunikasi kami antara pengikut Anda dan teman-teman Anda.
Semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu kami menyebarkan berita, semakin banyak yang dapat kami lakukan untuk membantu Anda
Bagian 4: Cara membayar OPP Open WiFi
Kami membayar untuk anggota komunitas harian menggunakan Token OPP kami. 1 Token OPP = $ 0,40.
Pembayaran dan pembayaran dikelola menggunakan kontrak blockchain mandiri.
Setiap hari Anda membagikan data Anda, melihat pesan yang disponsori atau berbagi posting, dll., Anda akan melihat Kartu OPP ditambahkan ke akun Anda. Silakan lihat kertas putih kami untuk penjelasan rinci.
Bagian 5: Panel Kontrol
Ketika Anda mendaftar dengan kami, Anda akan menerima kode akses ke Panel Kontrol OPP. Dasbor adalah tempat Anda mengatur cara Anda bekerja dengan kami, jumlah data yang ingin Anda bagikan, jumlah perangkat, jumlah pesan yang ingin Anda baca, dll.
Semua kartu OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di panel kontrol setiap hari. Anda dapat melihat saldo Anda tumbuh. Anda akan melihat pembayaran masuk dan analisis bagaimana Anda mendapatkannya.
Dari Dasbor, Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda ingin menghabiskan, melalui Pusat Ritel online kami, dikreditkan ke rekening bank Anda, disetorkan ke kartu kredit OPP Anda (tidak perlu rekening bank) atau perdagangan di pasar Crypto. Dari Panel Kontrol kami Anda akan dapat menggunakan Token OPP yang benar saat Anda menggunakan uang harian Anda.
Bagian 5: Tim Ahli
Kami adalah tim profesional yang berpengalaman dengan rencana ambisius untuk proyek kami.
Keahlian inti kami adalah membangun sistem teknologi dan pemasaran untuk melayani pelanggan kami. Sementara kami bekerja dengan banyak nama besar, pekerjaan kami yang paling penting dalam beberapa tahun terakhir adalah mendukung bisnis kecil. Usaha kecil berada di jantung ekonomi dan komunitas manapun. Di situlah sebagian besar tenaga kerja dipekerjakan dan dibayar dibuat.
Kami telah membangun tim teknisi dan komunikator yang berbakat yang tahu cara menyelesaikan sesuatu!
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar