Rabu, 22 Agustus 2018

realDEX

realDEX
realDEX adalah platform Realisasi P2P Exchange Terdesentralisasi yang berjalan pada Windows, Mac OSX atau program Linux tidak tergantung pada Domain atau berpotensi IP untuk fungsi.
realDEX akan membutuhkan asosiasi Internet dan akan tetap berjalan pada satu nomor port TCP 9338. Jaringan realDEX hanya membutuhkan satu port untuk gerakan dua arah full-duplex. Port ini akan digunakan untuk bertukar oleh semua individu dari sistem dan sebagai tambahan korespondensi dengan Masternodes.
Desentralisasi asli menyiratkan bahwa program Windows, Mac OSX, atau Linux Anda akan menghasilkan sebuah toko yang tidak memiliki pintu masuk ke dompet. Koin yang akan Anda kirim di sana akan tetap dalam penimbunan dingin sampai titik penarikan dilakukan dengan menggunakan salah satu Masternode pada sistem.
Pemilik Pembeli, Penjual, Pengembang, dan Masternode tidak akan pernah mendekati kunci privat dengan penuh semangat diacak dan disimpan di database blockchain realDEX dan ya, kode sumber akan dapat diakses di GitHub di https://github.com/realDEX
Server Masternode akan menjadi bagian utama untuk semua penarikan. Selain itu, dompet Masternode akan menyampaikan nol menyesuaikan dan akan dikodekan oleh program masternode itu sendiri.
Karena semua pertukaran akan dikelola tanpa kita mengendalikan koin, Anda harus membayar Bitcoin standar, pengeluaran blockchain Xcoin dan sistem realDEX akan membebankan biaya token kecil rDEX yang akan pergi ke Masternode untuk mengurus pertukaran Anda.
APA YANG
realLOCAL Individu ke-individu altcoin / fiat money exchangeing yang terdesentralisasi ke individu dengan keuntungan escrow. Bertukar langsung dengan orang lain dan dapatkan koin Anda dengan segera.
realSOCIABLE Dapatkan Kembali Privasi Anda! Antarmuka dan menawarkan dengan orang yang Anda cintai di ini nyata siput orang verifikasi ke orang komunikasi crypto situs yang dikhususkan.
tahap Pasar Lelang Cryptocurrency realAUTION. Beli dan Jual dengan aman secara online dengan Bitcoin, Ethereum, rDEX, dan Sucre. Keuntungan Escrow discretionary.
realFREELANCE Cryptocurrency crowdsourcing situs pusat komersial, yang memungkinkan bos untuk memposting pekerjaan yang dapat ditawarkan oleh Freelancer, Nomads Digital kemudian dapat menawarkan untuk menyelesaikannya.
Siklus 2 TOKEN SALE CALENDARRDEX TOKEN ERC20 CONTRACT ADDRESS 0XF962E2EA7975454D371F151F467094E94A351F8D
Alamat di atas adalah untuk kontrak token realDEX. Itu bukan alamat toko. Cobalah untuk tidak mengirimkan token kepadanya.
Biaya per 1 rDEX = 0.0002 BTC
Data tentang Etherscan.io
Kode sumber di Github.com
MENDAPATKAN COIN / TOKEN ANDA
Usaha online utama di mana koin Anda berubah menjadi standar moneter Sampai pada titik Anda dapat membeli dan menawarkan barang dan administrasi dengan koin, koin tidak memiliki alasan untuk Berhenti menjadi pompa dan melemparkan koin! buatlah uang

PETA JALAN

TIM CERDAS KAMI

Yang menyertainya adalah survei yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari data dan mengetahui usaha realDEX yang sekarang dikendalikan oleh kelompok kami, jika ada kekurangan dalam mengklarifikasi artikel ini, jangan stres, saya telah mengatur koneksi bagi Anda untuk mendapatkan data yang akurat. data dan jelas Anda akan memiliki kapasitas untuk berbicara secara khusus dengan atau kelompok kami, pada koneksi.
Untuk lebih banyak data dan bergabung dengan jaringan online realDEX, harap ambil setelah aset yang menyertainya:
Beli cart Token rDEX: https://cart.real-dex.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar