Minggu, 19 Agustus 2018

CyberFM

CyberFM
Didirikan pada 11 Oktober 2007, CyberFM adalah stasiun radio yang berbasis di AS di mana Anda dapat mendengarkan musik di mana saja di dunia dan juga memiliki program yang mencakup acara olahraga dan komedi. Saat ini, mereka ingin memasuki dunia crypto di mana mereka menawarkan token CYFM dan MFTU-bebas karena mereka melanggar hukum memiliki ICO di negara itu. CYFM dan MFTU memiliki kasus penggunaan yang berbeda. Anda dapat  memeriksa  situs web untuk informasi lebih lanjut  https://mftu.net/site/cyfm/ .
CYBERFM Station juga akan memiliki program masa depan yang membahas cryptocurrency dan di mana program ICO ini akan dapat beriklan dan mereka dapat menggunakan token CYFM sebagai pembayaran. 

Untuk pendengar musik: Pendengar dapat mengakses musik yang biasanya tidak tersedia di "mainstream". Semuanya langsung dan semuanya gratis untuk didengar! Minggu lalu, saya telah meletakkan pointer berguna di browser web saya sehingga saya dapat terhubung dan melihat bahwa saya sedang bekerja. Mereka memiliki 5 saluran genre musik di sarang mereka untuk dinikmati oleh pecinta musik dan mereka. Berbagai musik: Xtreme Free4All, CyberFM Country, Radio Rock, Streetz, The Cross.

Di sini Anda dapat mengunduh aplikasi smartphone Shiny CyberFM. Saat ini masih berjalan di beberapa toko Apple internasional. Saya mencobanya di toko-toko di Selandia Baru atau Australia. Dalam percakapan dengan salah satu pendiri, JTylee @ HottWeelz tentang perselisihan CyberFM, saya mengatakan bahwa itu diimplementasikan dan diproses oleh Apple (pada saat lisan). Ini akan tersedia di luar Amerika Serikat dalam waktu dekat. Pengguna Android tidak perlu khawatir - ini berfungsi di mana-mana.
Utilitas-Token
Kami telah mengembangkan model lisensi pembayaran online open-source yang memverifikasi informasi dari karyawan di seluruh dunia melalui sistem buku besar yang didistribusikan. Ekosistem token ganda diberi nama CyberFM "CYFM" dan disebut token "MFTU" untuk "Mainstream For The Underground". 
Token CYFM mewakili bentuk mata uang kriptografi yang sesuai dengan aturan untuk artis yang saat ini terdaftar dengan agen lokal. Seperti disebutkan di atas atau misalnya SOCAN di Kanada.

Token MFTU serupa, tetapi mereka mewakili organisasi hak kinerja digital, adil, hukum, dan kriptografi yang benar untuk seniman independen.  Lindungi hak dan pembayaran mereka di seluruh dunia!
Kedua token utilitas adalah aset ERC20 yang tercantum dalam blockchain ETH yang digunakan untuk membuat sistem pembayaran universal ini, yang memungkinkan Anda mengumpulkan royalti di semua acara di mana pun di negara ini kapan saja! Token MFTU dan CYFM pada awalnya juga akan digunakan untuk menyelesaikan pembayaran Fiat untuk keanggotaan radio online, kredit pembelian dalam aplikasi, dan biaya pendaftaran.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar