Sabtu, 18 Agustus 2018

Pbitmall

Pbitmall
unduh.gif
Pembaca yang terhormat, saya menyambut Anda. Saya akan menulis ulasan untuk proyek ini, tetapi tidak bagaimana saya tidak bisa bersama. Apa yang disukai oleh proyek, itu adalah perusahaan periklanan. Orang-orang datang sangat kreatif, dengan desain perusahaan. Jadi, hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang keuntungan utama proyek ini, prospeknya dan seperti biasa kami akan menginformasikan informasi dasar tentang ICO. Jadi mari kita pergi, hari ini saya persembahkan untuk Anda sebuah proyek bernama Pbitmall, lihat di sini, baca terus dan banyak manfaat menarik dalam proyek ini.
Pengenalan tentang Pbitmall
Apa itu Pbitmall? 
Pbitmall adalah platform e-commerce internasional yang didasarkan pada keuntungan penggabungan yang menggunakan token untuk menjual dan membeli berbagai produk dan layanan. Pbitmall menolak produk yang lebih rendah dan hanya menerima pemasok dengan tingkat layanan yang tinggi untuk menciptakan platform e-commerce berkualitas tinggi.

Apa itu Pinymall Pooling Win: 
The Poolin Win Initiator memulai proyek dengan frekuensi partisipasi yang didefinisikan N dan jumlah partisipasi yang didefinisikan M dalam bentuk Kontrak Cerdas. Setelah jumlah pembayaran dari peserta di

Setiap peserta menghasilkan nilai HASH dom dom di blockchain setelah proses pembayaran. Rumus yang dihitung secara publik memberi salah satu peserta S jumlah total yang dikumpulkan oleh proyek.
Flowchart Win yang Menguntungkan:
HYH.jpg

Jumlah diagram model operasi:
GJKTJK.jpg

Pengembalian produk
Pastikan bahwa produk yang Anda terima memiliki masalah. 
-Hubungi dukungan pelanggan toko untuk konfirmasi lebih lanjut tentang masalah produk. 
- Setelah mengonfirmasi Layanan Bisnis, di Pusat Pengguna, klik tombol Kembali di Daftar Pekerjaan untuk memasuki operasi pengembalian. 
- Kembalikan produk dan simpan nomor logistik pengembalian sesuai dengan informasi masukan toko. 
- Setelah toko menerima pengembalian uang, pastikan juga bahwa produk tersebut bermasalah. 
-Pengelola toko mengonfirmasi pengembalian dan menyelesaikan proses ini

GJGHJ.jpg
sistem rujukan
Koefisien distribusi tingkat pertama, yaitu subjek B, yang dikembangkan oleh distributor A, anggota B membeli produk distribusi dan distributor A menerima 8% dari saham; 
Faktor distribusi sekunder, yaitu distributor B tingkat rendah, yang dikembangkan oleh distributor A, distributor B mengembangkan anggota tingkat C yang lebih rendah, anggota C memperoleh produk distribusi dan distributor A menerima bagian 5%; 
Koefisien distribusi dari tingkat ketiga, yaitu, distributor B, yang dikembangkan oleh distributor A, distributor B dikembangkan berjenis C, berjenis C mengembangkan tambahan elemen D, anggota D membeli distribusi produk dan distributor A menerima proporsi 3%. 
Token

Token internal sistem ini PBT. Hal ini dirancang untuk melakukan operasi pada sistem dengan teknologi terbaru, yang didasarkan pada Crypto Mata Uang eter.
GTEHG.jpg
10% TeamFounders, tim, konsultan dan mereka yang mendukung proyek tersebut pada tahap awal. 
Sistem Bounty dan Bonus 30% 
Kampanye bounty, bonus untuk penjual PBT, lotere dan amal. 
10% Reservefonds

Mencari karyawan baru 
Kami selalu difokuskan pada pengembangan dan evolusi program. Saya selalu berpikir bahwa proyek, selama kita memiliki model proyek yang baik memiliki masa depan cerah dan dapat diakui oleh semua dan diikuti. Karena platform kami sangat besar, butuh hampir semua waktu dan energi, yang berarti bahwa kita mengabaikan pengembangan jaringan sosial dan diabaikan promosi proyek. Kami telah membuat kesalahan dalam masalah ini.

Sekarang teman-teman saya dengan pengalaman dalam jaringan sosial, untuk menghubungkan mereka, tidak hanya kebutuhan untuk meneruskan tweet Anda. Anda perlu mengelola proyek sebagai seorang manajer dan mempromosikan. Kita perlu pemimpin jaringan sosial di berbagai negara. Selain itu, dispatcher harus mendistribusikan token dari seluruh dunia. Jika Anda tertarik dalam proyek ini, mencari tahu tentang ini dan Anda merasa bahwa Anda memiliki hak untuk pekerjaan ini, silahkan hubungi tim dan mereka akan menunggu untuk Anda bergabung.
Tentu saja, jika Anda berkontribusi pada proyek, Anda pasti akan mendapatkan hadiah yang layak Anda terima. Anda akan menggunakan persentase tertentu dari saham serta efektivitas penjualan saat Anda kembali. Setelah anggota dikonfirmasi, mereka akan membentuk kelompok kerja independen untuk diskusi.
pandangan 
Meskipun Bitcoin lahir hampir 10 tahun yang lalu, ada masih belum platform yang ideal untuk e-commerce dengan mata uang kripto. Tim mencoba untuk memahami hari ini.

Jika Anda melihat beberapa kelemahan dalam proyek dan punya beberapa pertanyaan, memberitahu pengembang dan mari kita bekerja sama untuk memperbaikinya.
Jika Anda memahami proyek dan operasi, Anda akan memahami bahwa semua proyek memiliki potensi besar dan prospek. Silahkan bergabung dengan tim dan semua orang akan bekerja sama untuk menciptakan kemuliaan masa depan.
Jika Anda ingin memulai bisnis menjual produk, bergabunglah dengan proyek. 
Jika Anda ingin menerima komisi dengan membagikan produk kami, bergabunglah dengan proyek. 
Ketika Anda mengembangkan kode, Anda bergabung dengan proyek. 
Jika Anda terlibat dalam desain grafis, bergabunglah dengan proyek ini. 
Jika Anda memiliki dana investasi, bergabunglah dengan proyek. 
Jika Anda memiliki pengalaman mempromosikan komunitas, bergabunglah dengan proyek. 
Bahkan jika Anda hanya memiliki akun Twitter, bergabunglah dengan proyek;

download.jpg
KESIMPULAN
Proyek Pbitmall telah menetapkan sasaran ambisiusnya - untuk sepenuhnya menerapkan konsep cryptocurrency. Melalui penggabungan mode kemenangan untuk menarik pengguna untuk mempromosikan pengembangan platform Pbitmall.
Manfaat menggunakan platform yang Pbitmall untuk penjual dan pembeli yang jelas dan penting, dan perkiraan Pbitmall laba masa depan juga sangat mengesankan, jadi kami menganggap bahwa proyek ini akan menjadi sangat sukses dan peserta akan mendapatkan keuntungan dari proyek . Pengembangan proyek ini akan mendorong lebih banyak orang untuk terlibat dalam penggunaan blok cryptocurrency, sehingga mempromosikan pengembangan lebih cepat dari blok cryptocurrency.
Dunia berubah ireversibel. Ketika industri crypto berkembang secara dramatis, beberapa raksasa ecommerce akhirnya harus mengintegrasikan fasilitas pembayaran cryptocurrency ke dalam platform mereka. Pada saat itu, Pbitmall sudah memimpin.
Anda dapat mengamati semua perubahan ini di sepanjang jalan, dan Anda dapat pergi bersama kami untuk kemajuan dan kepentingan kemanusiaan. Datang bersama untuk mendukung proyek Pbitmall.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG TAMPILAN INI KUNJUNGI SITUS DI SINI;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar