Rabu, 22 Agustus 2018

Creedexchange

Creedexchange
Pertukaran Cryptocurrency adalah situs web adalah aplikasi di mana Anda dapat membeli, menjual atau menukar cryptocurrency untuk mata uang digital lainnya, fiat, atau mata uang tradisional seperti dolar AS atau Euro. Ada alat perdagangan mewah bagi mereka yang ingin berdagang secara profesional. Seseorang mungkin perlu menggunakan pertukaran yang mengharuskan Anda memverifikasi ID Anda dan membuka akun. Jika Anda hanya ingin membuat perdagangan sesekali, langsung, ada juga platform yang dapat Anda gunakan yang tidak memerlukan akun. 
Crypto Exchanges menyediakan banyak karakteristik. Setelah menggunakan dan mengunjungi banyak pertukaran cyptocurrency, saya telah mengidentifikasi berbagai fitur yang memisahkan yang baik dari yang buruk:

1. Banyak pilihan untuk metode Pembayaran. Pertukaran harus memiliki kemampuan untuk menerima berbagai pilihan untuk menyimpan dan menarik fiat / crypto. Seperti transfer Bank, Kartu Kredit, Paypal, atau bahkan uang tunai.
2. Komisi dan biaya transaksi yang murah dan transparan. Semua orang benci untuk dikenai biaya terlalu tinggi. Membayar biaya termurah selalu penting. Beberapa pertukaran sangat transparan tentang berapa banyak Anda akan membayar untuk deposit, beli, jual, simpan, dan tarik. Namun, tempat lain lebih bijaksana tentang bagaimana mereka mengambil biaya dari uang hasil jerih payah Anda.
3. User-friendly dan mudah digunakan antarmuka dan proses transaksi. Pengguna tidak boleh terintimidasi ketika menggunakan antarmuka pertukaran. Ini harus mudah dan sangat dimengerti untuk digunakan yang dapat mengakomodasi pemula dan pengguna yang lebih maju.
4. Transaksi Terjamin. Pertukaran harus memungkinkan pelanggan merasa percaya diri dalam transaksi mereka. Pertukaran harus menyediakan bukti koin dalam penyimpanan dingin, pengguna harus memverifikasi identitas dan lokasi mereka sebelum menyetorkan, menawarkan dan mendorong pelanggan untuk menggunakan otentikasi dua faktor, dan operator menolak dan beralasan dengan tuntutan regulator tentang bagaimana pertukaran harus dijalankan.
5. Layanan pelanggan yang mendukung. Penting bagi pelanggan untuk mengetahui bahwa mereka dapat bertemu seseorang ketika masalah terjadi. Pertukaran yang baik menyediakan sangat cepat untuk menanggapi pertanyaan pelanggan, sementara yang lain mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk kembali kepada mereka.
6. Interaksi komunitas cryptocurrency luas. Penting bagi pertukaran untuk tumbuh bersama komunitasnya sehingga mereka akan dapat mengidentifikasi fitur untuk menyediakan yang relevan bagi pelanggan mereka.
Saat memeriksa pertukaran untuk memenuhi semua kebutuhan yang saya inginkan, saya kebetulan tersandung ke pertukaran baru yang terdesentralisasi, CREEDEXCHANGE . Creedexchange adalah pasar token terdesentralisasi yang memungkinkan Anda membeli dan menjual token berbasis Ether dan Ethereum langsung dengan pengguna lain. Creedexchange saat ini antarmuka dengan kontrak pintar asli EtherDelta dan upgrade backend Forkdelta yang memungkinkan pengguna Creedexchange untuk perdagangan memanfaatkan volume EtherDelta dan keamanan dan upgrade API Forkdelta. Saya kebetulan tahu juga bahwa Creedexchange adalah garpu Forkdelta dan saat ini bertindak sebagai open source, antarmuka yang diperbarui untuk kontrak pintar EtherDelta dengan tim pengembangan dan dukungan masyarakat yang aktif dan publik.
Dengan komunitas yang berkembang, Creedexchange membuat token komunitas / utilitas, CreedexToken . CreedexToken Token akan menjadi sistem penghargaan bagi anggota komunitas untuk memberikan informasi berharga, layanan masyarakat atau segala bentuk partisipasi lain yang bermanfaat di dalam komunitas. Kemitraan dengan salah satu sistem dompet teraman dan tercepat akan 
memungkinkan imbalan mudah dengan token pertukaran CreedexToken sendiri dan transfer mudah antar anggota komunitas. Anggota komunitas dapat menggunakan token komunitas untuk memberi tip satu sama lain, membayar layanan, atau memberi penghargaan kepada anggota komunitas atau moderator. CreedexToken token juga akan menjadi mata uang resmi dalam ekosistem CreedexToken, yang akan digunakan sebagai token utilitas dan mata uang untuk membeli layanan, produk digital / aset dan / atau barang nyata dalam komunitas.

Melihat pada antarmuka dan fitur-fitur rapi yang terintegrasi dalam pertukarannya, Creedexchange memiliki beberapa potensi dan dapat bersaing dengan pertukaran Decentralised lainnya yang dikenal di pasar. Memang, mungkin pertukaran baru di blok ini mungkin layak untuk diperiksa.
Anda dapat mengunjungi channel media sosial mereka untuk info lebih lanjut di
Lihat pertukaran di https://creedexchange.tech 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar