Minggu, 30 September 2018

Profish

Profish

Menurut analisis yang dilakukan melalui asosiasi olahraga ikan di Amerika dalam catatan olahraga mereka di AS, tekanan moneter untuk konservasi, lebih dari 60 juta orang Amerika menghabiskan $ 46 miliar per tahun untuk memancing rekreasi saja. Perikanan rekreasi memiliki total efek moneter $ 115 miliar di AS saja, sementara Anda termasuk biaya akomodasi memancing, transportasi dan biaya lainnya yang terkait dengan kegiatan olahraga memancing. Tagihan USA untuk sekitar 45% dari penjualan perikanan olahraga dunia; lokasi rekreasi memancing populer yang berbeda terdiri dari Jepang, Amerika Selatan, Amerika Serikat, Australia, Afrika Selatan, dan Skandinavia. olahraga memancing meningkat dalam pendapatan sekitar 3,5%  per tahun di seluruh dunia, menurut penelitian .

Namun, sampai sekarang manfaat dari generasi blockchain sekarang belum diterapkan pada industri yang sedang booming ini. Di sinilah Profish masuk. Profish adalah organisasi utama dari jenisnya, di pasar yang sangat tidak tersentuh. Token yang Menguntungkan mampu menyampaikan semacam perasaan perusahaan baru, dan perdagangan baru yang jelas ke jaringan memancing kegiatan olahraga; ikan adalah untuk para pemancing. 

Sangat jelas bahwa mungkin ada filosofi di balik perikanan. Seorang pria sendiri menunggu dengan sembrono untuk mangsanya di atas kapal. Memang, kami dapat mengatakan bahwa hobi ini adalah usaha meditasi. Bisa dikatakan bahwa memancing, itu adalah relaksasi, menghabiskan waktu untuk banyak kegiatan manusia, memancing juga merupakan karir yang mengganggu ketika dipandang sebagai seorang ahli.


Ada juga beberapa pemikiran tentang kenyataan bahwa memancing, yang memiliki lingkungan eksklusif untuk pria khususnya, adalah kegiatan naluriah untuk alasan bahwa orang telah bertanggung jawab untuk memberi makan burung dan keluarga karena hari pertama umat manusia. 

Cara paling sederhana untuk memancing dengan tali dan kail adalah bagaimana profesional gadget yang digunakan akan menjadi sangat profesional. Mereka yang memancing sebagai hobiis atau nelayan ahli menghabiskan miliaran dolar setiap tahun untuk peralatan ini. Motif platform Profish adalah untuk mengajak orang-orang yang ingin tahu tentang memancing untuk membangun komunitas dan memancing lebih menyenangkan, lebih banyak menggunakan dan berbagi lebih besar melalui komunitas ini.

Di pasar yang termasuk platform Profish, semua gadget untuk memancing dapat ditawarkan dengan uang tunai crypto, dalam perjalanan untuk mengurangi harga komisi yang tersedia di pasar dan menciptakan nilai pembelian tanah yang lebih baik. di pasar ini, Anda mungkin dapat menggunakan paket crypto bernama Ethereum dan ikan. Selain itu, peserta komunitas akan berkumpul di pasar ini dan menampilkan kesempatan untuk bertukar menggunakan perangkat. 

Pada platform Profish, kompetisi web untuk memancing dapat diatur dan pemenang yang menang dapat diberi token ikan, menciptakan lingkungan yang menghibur dengan kompetisi yang luar biasa beberapa kontributor komunitas.

Platform individu mungkin dapat berbagi informasi dan foto satu sama lain di situs web. situs web media sosial terkenal yang paling terkenal saat ini juga dapat dibagikan di platform seperti Facebook, Instagram, Twitter. 

Platform Profish sekarang tidak mendapatkan biaya dari transaksi yang dibuat dengan token ikan sebagai platform nirlaba. Tanpa bentuk yang krusial, Profish akan menciptakan lingkungan berbagi harga yang lebih adil dan lebih besar. Semua transaksi biaya dapat dilakukan dengan jelas dan nyaman, berkat era blockchain dan komunitas Ethereum.


Token ikan.


Token ikan memberi pendekatan trilateral untuk menggunakan layanan kasus yang bermanfaat bagi nelayan, outlet, dan penyedia, di seluruh dunia. Profish memberikan tiga layanan utama, pada platform terdesentralisasi yang mandiri. 

Token ikan adalah surga kripto dengan 985 juta perangkat pasokan token umum berevolusi pada standar erc20 dalam platform ethereum. 20% token ikan telah disediakan untuk pendapatan jaringan dan sisanya akan dianggap sebagai kru penugasan 19,08%, aplikasi penghargaan 12%, cadangan 20%, 10% operasi teknis, 3% ahli dan pengenalan sumber daya 15,92%.


Peta jalan yang bagus


Token ikan, yang saat ini diindeks di pasar saham mercatox, akan memasukkan kompetisi web dalam zona 1/3 2018 dan aktivitas pasar di zona keempat. program penghargaan akan dimulai di dalam zona pertama 2019 dan dapat digabungkan dengan sistem umum di wilayah ke-2 dan ke-3 tahun 2019. 

Usaha yang menarik ini, dikembangkan tanpa tujuan kewirausahaan yang menjadikan perikanan sebagai minat, mengejar pertumbuhan dengan bantuan mengundang semua penggemar perikanan ke komunitas. di bawah Anda dapat menemukan tautan internet di mana Anda dapat menemukan informasi tambahan khusus tentang misi tersebut. Bergabunglah dengan Profish sekarang sebelum terlambat.


INFORMASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar