Minggu, 30 September 2018

BlokBiz


BlokBiz

BlokBiz adalah platform konversi terbalik di segmen cryptocurrency. Tujuannya adalah untuk menciptakan platform di mana semua ICOS yang terdaftar diteliti oleh tim kami menggunakan teknik kepatuhan dan anti-pencucian uang yang selaras secara global. Hanya perusahaan yang dapat muncul di platform kami sepenuhnya mematuhi prosedur di atas. Investor dapat melihat platform investasi ICO kami mengetahui bahwa setiap perusahaan benar-benar diperiksa dan dievaluasi.

Blockbiz juga mengirimkan jumlah yang dibiayai oleh perusahaan dalam bentuk angsuran, berdasarkan rencana anggaran mereka dan kemajuan proyek. Jika proyek tidak dilanjutkan, jumlah yang akan dibiayai akan dikirim ke investor. Alat kami untuk mencapai tujuan ini adalah layanan pelanggan 24 jam, profesionalisme, kebijakan ketat, sikap yang membantu, dan manajer proyek khusus untuk ICOS yang terdaftar untuk memaksimalkan kontrol dan meningkatkan produktivitas.

BlokBiz adalah portal crowdfunding yang aman dan terpantau. Ini adalah perantara yang 
menggabungkan teknologi blockchain dengan metode kepatuhan paling aman yang digunakan oleh 
bank komersial besar. BlokBiz memberikan solusi untuk 
masalah investasi ICO dan cryptocurrency saat ini Menyaring kegiatan kriminal keuangan seperti penipuan ICO, 
pencucian uang , terorisme, dan pembiayaan pasar gelap. Kami mendedikasikan seorang manajer proyek untuk 
setiap proyek ICO, sehingga dipantau dan dipandu langsung oleh Tim kami.

Kami menerbitkan token kami sendiri (XBZ) karena beberapa alasan. Meskipun ini membantu kami Membiayai sebagian besar proyek, itu juga akan membantu investor kami meminimalkan biaya investasi mereka dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari operasi kami di masa depan. Tujuan kami adalah membuat pasar ICO lebih aman dan lebih transparan. Kami akan menciptakan platform yang benar-benar ramah bagi Investor dan perusahaan yang terdaftar untuk mengurangi biaya dan energi yang dihabiskan untuk penggalangan dana mereka. Visi kami adalah membuat paket layanan bernama BlokBiz yang mewakili kepercayaan dan keamanan. Sekelompok platform yang menciptakan dan mempertahankan pusat yang kuat di pasar ICO.

Pasar koin semakin tersebar di kalangan Investor. Hasil 
tinggi yang menjanjikan mendorong lebih banyak orang mengatur ulang aset mereka ke 
cryptomarket yang pasti meningkatkan jumlah penipuan. Jumlah 
penipuan harian adalah sekitar 20 juta dalam USD. Tujuan perusahaan kami adalah untuk mengendalikan penyebaran 
ICO penipuan dan membuat portal investasi crypto, di mana semua investor dapat yakin 
bahwa perusahaan yang mereka investasikan adalah 
entitas yang sepenuhnya diawasi, sepenuhnya diperiksa, dan dipandu BlokBiz menggunakan metode berikut untuk menempatkan cryptomarket di jalan yang lebih tepercaya 

Perusahaan dimonitor oleh departemen kepatuhan kami. Pakar kepatuhan 
meninjau sasaran proyek, Proyeksi Arus Kas, riwayat semua pemilik,
bagan organisasi hingga Holding, Referensi Bank dari perusahaan dan pemilik. dll.

Fungsi Blocksize
Metode kami meningkatkan efisiensi investasi di ICO. Pemeriksaan kepatuhan. 
Tim kami membutuhkan perusahaan dan dokumen resmi yang terkait dengan bias. Setiap pemilik diverifikasi dalam perangkat lunak AML standar di seluruh dunia. 
Kami akan menandatangani kontrak dan penanda cerdas untuk perusahaan 
BlokBiz untuk menerbitkan dan mengelola saham yang dibiayai oleh perusahaan. Dengan cara ini, kami mencegah sirkuit "Pompa dan pembuangan" buatan yang diproduksi oleh perusahaan. 

Pemilihan proyek
Berhasil lulus pemeriksaan kepatuhan tidak menentukan kelayakan proyek. BlokBiz mewawancarai anggota tim perusahaan dan menilai profesionalisme dan kelayakan proyek mereka. 

Bayar tanpa perubahan
Perusahaan harus mengatur rencana arus kas dan peta jalan. Pakar kepatuhan kami meninjau rencana tersebut, menyetujui jumlah Ethereum yang diperlukan untuk proyek, dan mengirimkannya ke perusahaan dalam angsuran tergantung pada kemajuan proyek. 

Manajer proyek khusus.
Jika perusahaan melakukan wawancara, Manajer proyek khusus akan ditugaskan untuk proyek tersebut. Manajer proyek akan berhubungan dekat dengan anggota perusahaan dan akan memberi tahu investor tentang kemajuan proyek. 

Kembali
Jika perusahaan telah menaikkan jumlah target dengan tenggat waktu yang ditetapkan tetapi tidak menunjukkan kemajuan, investor tidak akan kehilangan semua koin Ethereum yang mereka investasikan. 

Informasi teknis
Tujuan penerbitan dan pengiriman token kepada investor terdiri dari dua bagian. 
Ini mempercepat proses pengembangan proyek sehingga bisa dimulai lebih awal. Namun, peluncuran platform tidak bergantung pada keberhasilan penjualan token. Mengumpulkan modal dari penjualan token harus menjadi akselerator. Inilah sebabnya mengapa token xbz dapat dikembalikan selama periode penjualan. 
Kehadiran token XBZ akan mengurangi biaya transaksi pemilik di platform BlokBiz. Investor memiliki kesempatan untuk mendapatkan token ini dengan harga yang sangat wajar selama pra-penjualan dan soft margin, tetapi token akan tersedia selama platform Blokbiz dengan harga lebih tinggi.

Token Token Token BlokBiz Info
Platform XBZ : Ethereum 
Jumlah total penawaran: 100 juta XBZ 
85% token yang akan dijual dalam 
token akan tersedia untuk dibeli setelah periode penjualan karena dapat digunakan untuk mengurangi biaya transaksi melalui BlokBiz 
Harga portal pada awal penjualan 3252 XBZ = 1 ETH 
No Whitelist 
Ketika penjualan berakhir, BlockBiz akan mulai menawari kami harga penanda XBZ = 1 ETH tahun 1891 dan mungkin akan berubah ke persediaan stok terkait yang mereka miliki. 

Informasi lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar