Minggu, 30 September 2018

CAPVERTO

CAPVERTO
proyek CAPVERTOhttps://capverto.com/landing/ . Saya yakin Anda telah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi    blockchain CAPVERTO adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik berikut:
Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet.  CAPVERTO https://capverto.com/landing/ adalah platform media sosial dengan investor keuangan berbasis blockchain.   CAPVERTOhttps://capverto.com/landing/  jejaring sosial akan menjadi salah satu jaringan sosial unik dan kripto yang akan menemukan penggemar kriptografi pada platform umum dan memungkinkan mereka menyebarkan daya tarik informasi, termasuk informasi keuangan, tanpa melewatkan pembaruan penting.
Tidak mudah untuk mendapatkan sinyal tentang uang crypt yang akan Anda investasikan untuk menyadari perkembangan keuangan di dunia secara instan. Sangat sempurna bahwa kita dapat melihat saran dari investor lain. Terserah kepada kita untuk percaya dan tidak percaya dengan investor lain, tetapi setidaknya kita dapat memiliki gagasan tentang bagaimana hal-hal bekerja di pasar.
Pedagang, Penjual, Manajer Aset, dan Investor.  CAPVERTO  https://capverto.com/landing/ akan memungkinkan semua peserta ini berinteraksi dalam waktu nyata tanpa masalah dengan mempublikasikan pembaruan, blog, gambar, analisis, situasi pribadi, saluran video, dan hal lain yang mungkin penting 
CAPVERTO Exchange adalah uang yang maju dalam terang token utilitas yang fleksibel yang sangat memperluas titik-titik fokus mendasar dari uang digital melalui rencana yang secara langsung cenderung memenuhi persyaratan populasi yang paling banyak dilarang dalam menghemat uang. Ini menyampaikan bank multifaset seperti pemahaman, berfokus pada kartu prabayar yang mudah digunakan sebagai tanda masuk ke cepat di seluruh situs yang digariskan.
Sementara itu, Token CAPVERTO penting (CAP) di pusatnya mendukung sorotan, misalnya, kerangka uang kembali didistribusikan (P2P) perdagangan keuangan tahap kasir terkomputerisasi dan item perlindungan mata uang digital yang kreatif.Selama rentang penggunaan biasa , sorotan ini berdampak pada estimasi fundamental CAP yang mengenalinya sebagai kenyamanan yang dapat disesuaikan untuk yang tidak memiliki rekening bank dan underbanked.
 Exchange menawarkan hal-hal berikut:
  • Program kartu prabayar
  • Amankan pinjaman dan pinjam P2P
  • Salin Platform Perdagangan
  • Asuransi mata uang kripto
  • Kontrak intelektual yang diperluas
  • Perjanjian garansi Capverto
Pertukaran CAPVERTO: Sebuah Cryptocurrency Suite Khusus untuk nilai CAP yang tidak terlayani, yang membedakannya dengan kemudahan fleksibel yang unik untuk yang tidak memiliki rekening bank dan underbanked. 
Ciri-ciri desain spesifik dari platform Pertukaran CAPVERTO dan CAP menjadikan instrumen-instrumen unggul bagi mata uang digital lainnya untuk tujuan-tujuan khusus ini. 
Bagaimana Kartu Prabayar Membuka Kunci Kekuatan Cryptocurrency untuk Unbanked: Infrastruktur berbasis kartu yang khusus dari CAPVERTO Exchange memecahkan tiga masalah penting 
Pertama , ia mengikat aset berbasis cryptocurrency, dalam hal ini nilai yang dicakup dalam token utilitas CAP, ke sistem uang fiat melalui instrumen keuangan yang akrab 
Kedua,itu dibangun di atas fitur yang sudah menarik populasi unbanked dan underbanked ke kartu prabayar, seperti hadiah cash back, kemudahan penggunaan, dan penerimaan luas oleh pedagang 
Ketiga , ini memberikan dukungan berkelanjutan untuk nilai token utilitas CAP penting. 
Keuntungan P2P Pinjaman peminjaman dalam Pertukaran CAPVERTO
Melalui desain pertukaran CAPVERTO yang intuitif dan terintegrasi dengan baik , investor dapat mengambil keuntungan dari layanan tingkat lanjut, termasuk model peminjam peminjam P2P yang mendukung utilitas penyimpanan kripto mereka dan menyediakan likuiditas ekstra.

Orang yang tidak memiliki rekening bank membutuhkan pilihan yang lebih menarik dan lebih bisa beradaptasi. Bentuk-bentuk uang kriptografi memiliki jaminan yang mengesankan dalam hal ini. Mereka tidak memerlukan kerangka kerja yang membingungkan dan administrasi yang secara umum disatukan kembali, begitu pula anggota di ICO mereka tidak perlu memiliki catatan keuangan yang luas atau bepergian tatap muka ke tempat kerja cabang mana pun - baik penghalang normal bagi orang yang tidak memiliki rekening bank.
Bunga secara teratur sejelas melewati beberapa pemeriksaan keamanan untuk membuka catatan online, dan ini menyertai keuntungan fokus dari biaya pertukaran yang lebih rendah dan lebih rendah. Sampai saat ini, bentuk-bentuk moneter yang maju telah mengambil pijakan dengan mendesentralisasikan dan menyederhanakan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan uang yang pernah berjalan sendiri melalui organisasi konvensional dan karena penggunaan kartu angsuran yang mahal dengan alasan bahwa mereka membutuhkan banyak pertemuan untuk diproses. Bagaimanapun, tugas-tugas ini belum secara khusus difokuskan pada kebutuhan yang tidak memiliki rekening bank / underbanked.
INFORMASI TOKEM:
Detail Token: 
Token  : CAP 
Harga 1 CAP  = 1,82 USD 
MVP / Prototype  : 
Platform yang  Tersedia : Ethereum 
Menerima  : ETH 
Soft cap  : 1,125,000 CAP 
Hard cap : 171,375,000 CAP 
Negara  : Denmark Daftar 
Putih / KYC  : KYC & Whitelist 


TIM
 Untuk informasi lebih rinci kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar