Minggu, 30 September 2018

dClinic

dClinic

pengantar
Platform dClinic menawarkan model perawatan bersama di mana pasien berada di pusat perawatan mereka. Perawatan diberikan oleh anggota tim perawatan yang mungkin penyedia, dokter, spesialis, organisasi dan bahkan anggota keluarga. dclinic menempatkan pasien di pusat perawatan mereka dan menyelinap melalui dinding bata yang sering membatasi akses mereka terhadap perawatan. dClinic juga memungkinkan konsumen untuk berkontribusi pada rencana perawatan bersama mereka sendiri melalui survei dan
aplikasi yang ditargetkan. dClinic menggunakan blockchain untuk membantu dan memberi penghargaan kepada konsumen atas partisipasi dan kepatuhan mereka terhadap rencana perawatan mereka.
dClinic memiliki potensi untuk menyelamatkan jiwa dan mengurangi biaya perawatan kesehatan.
Kesehatan
Adopsi teknologi kesehatan meningkat, tetapi banyak penyedia layanan telah mencapai tahap kritis di mana mereka harus mulai menerapkan TI di sektor kesehatan atau tertinggal.
Teknologi perawatan kesehatan memungkinkan penyedia layanan kesehatan untuk menyederhanakan proses dan memberikan perawatan yang dipersonalisasi dengan lebih efisien. Persimpangan kesehatan dan informatika mengubah kualitas pengalaman pasien.
Ketika Anda berpikir tentang jumlah fasilitas kesehatan yang berbeda yang dapat dikunjungi pasien dalam satu tahun - kantor medis, farmasi, rumah sakit, dll. - Semua yang dapat dilakukan oleh seorang penyedia untuk memodernisasi dan meningkatkan perawatan pasien adalah langkah ke arah yang benar.
Melanjutkan kemajuan teknologi dalam perawatan kesehatan telah menyelamatkan banyak nyawa dan meningkatkan kualitas hidup. Teknologi tidak hanya mengubah pengalaman pasien dan keluarga mereka, tetapi juga memiliki dampak yang signifikan terhadap proses dan praktik medis profesional kesehatan.
Mari kita lihat inovasi teknologi terbaru dan manfaat yang mereka berikan kepada pasien dan profesional.
Meningkatkan perawatan pasien
Meningkatkan kesehatan masyarakat
Kemudahan pekerjaan
Biaya perawatan yang lebih rendah
Kami tidak dapat menyangkal bahwa ada banyak keuntungan teknologi di sektor kesehatan, tetapi seperti semua kemajuan teknologi, beberapa masalah perlu dipecahkan. Meskipun bahaya yang jelas, dampak teknologi pada perawatan kesehatan umumnya positif, manfaatnya jauh melebihi kerugiannya
dClinic: perbaiki masalah
Berbicara tentang kesehatan, dClinic bermaksud memperkenalkan inovasi yang akan membuat biaya kesehatan lebih terjangkau. dClinic dan para ahlinya, yang telah bekerja bertahun-tahun dengan para pemasok, pemerintah, dan organisasi perawatan kesehatan, mengakui bahwa platform kesehatan yang lebih berorientasi ke depan harus ditempatkan untuk meruntuhkan hambatan-hambatan tradisional.
FITUR DASAR;
Potongan Kesehatan Klinis memiliki nilai dari hari pertama. Konsumen dapat berkontribusi pada proposisi nilai dClinic Healthcare ini dan dihargai dengan berkolaborasi dengan dClinic.
dClinic menempatkan konsumen di pusat perhatiannya dengan mengendalikan semua transaksi melalui rencana perawatan bersama.
dClinic memberdayakan dokter dan anggota tim perawatan kesehatan untuk mengakses data konsumen yang benar.
Konsumen dapat berinteraksi secara signifikan dengan rencana perawatan mereka karena rencana perawatan diwakili dalam istilah ramah dan dalam bahasa non-klinis. Pilihan kami untuk pemodelan klinis juga memungkinkan rencana perawatan agnostik.
Kontributor untuk rencana pengasuhan bersama (dan dengan demikian calon penerima manfaat dari program perawatan kesehatan) akan mencakup konsumen, dokter, pengasuh, dan anggota keluarga. Kontributor untuk rencana perawatan konsumen akan mendapatkan imbalan finansial dan perawatan kesehatan. Platform dClinic diaktifkan oleh blockchain dan memberi penghargaan kepada semua aktor. Semua orang mendapat manfaat dari partisipasi dan kepatuhan terhadap rencana perawatan.
Alasan mengapa kami memilih blockchain
Kami merancang platform ini untuk menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar untuk mengembangkan platform kami. Karena, begitu muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan cryptocurrency. Teknologi Blockchain menggunakan sistem di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, yang menjaga keamanan dan transparansi transaksi dan mengurangi risiko penipuan. Blockchain secara inheren resisten terhadap perubahan data yang terlibat. Blockchain adalah daftar disk yang terus bertambah, yang disebut blok, terhubung dan diamankan menggunakan kriptografi. Setiap blok biasanya berisi pointer hash sebagai tautan ke blok, cap waktu, dan data transaksi sebelumnya. Menggunakan blockchain untuk semua transaksi kami akan mengurangi biaya operasi, meningkatkan kecepatan transaksi,
Penjualan Token
DHC Token
Harga 1 DHC = 0,10 USD ETH Menerima
Platform Ethereum
, BTC
Soft cap $ 20.000.000
Tutup $ 50.000.000
Negara Singapura
Daftar Putih / KYC KYC dan Daftar Putih
Restricted Areas USA
Informasi:
Situs web: https://dclinic.io/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar