Minggu, 29 Juli 2018

Wemark

Koin Awal penawaran, atau sering disebut sebagai ICO, adalah tindakan penggilingan dana di mana proyek-proyek baru menjual token crypto yang mendasarinya dengan imbalan bitcoin dan eter. Ini mirip dengan Initial Public Offering (IPO) di mana investor membeli saham perusahaan. ICO dengan cepat menjadi topik diskusi yang dominan dalam komunitas blockchain. ICO dimungkinkan karena ERC20 Token Standard, yang mengabstraksikan banyak proses pengembangan yang diperlukan untuk membuat aset kriptografi baru tentang Wemark
Wemark adalah komunitas fotografer independen yang dapat menyematkan foto mereka langsung ke pelanggan, tanpa sarana.
Platform ini menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan transaksi peer-to-peer antara pembuat dan pengguna akun media, keaslian dan, yang paling penting, menangkap. Dukungan oleh investor global dan dewan penasehatnya meliputi beberapa nama dari teknologi blockchain, dan pasar online
Berbagi foto dan gambar adalah contoh lain dari konten digital, banyak situs yang populer untuk konten digital termasuk Imgur, tempat orang berbagi foto buatan sendiri, Flickr tempat orang-orang berbagi album foto dan DeviantArt tempat orang-orang bekerja untuk karya seni mereka
Dengan Wemark, konten melisensikan konten mereka langsung ke pelanggan melalui blockchain. Mereka mempertahankan lebih banyak konten untuk konten mereka, sementara untuk mendapatkan yang lebih baik dengan harga yang lebih baik.
Wemark dimulai pada April 2015, menyediakan penjual pasar dengan seperangkat alat untuk membantu mereka mengakses audiens yang lebih luas dan menumbuhkan usaha mikro mereka. Teknologi kami di banyak pasar, membantu penjual dari 6 benua yang berbeda untuk membuat Perusahaan dan membantu meningkatkan penjualan mereka.
Wemark memproduksi digital selama 12 tahun terakhir. Bagi saya, silakan menggunakan ukuran yang saya gunakan untuk memasarkan produk, bisnis, dan hal-hal yang saya sukai. Saya adalah seorang pemasar yang buruk jika saya tidak percaya apa yang saya coba jual. Bagi saya, pasar adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya melihat pasar sebagai cara hebat untuk menghadirkan produk dan layanan luar biasa yang sudah tertarik dengan apa yang mereka miliki
Misi kami adalah membantu dan membuat konten untuk menyebarkan konten mereka langsung kepada pelanggan dengan penuh, kontrol dan minat. Visi kami adalah untuk membuat penemuan pertama dari banyak industri yang terhubung dengan konsep Marketplace 2.0. Kami akan lebih besar dan lebih besar dari tempat lain.
Proyek WeMark
  • item daftarLive License: Creator melisensikan konten mereka langsung kepada pelanggan sambil menyimpan semua hak atas konten mereka dan mempertahankan kendali harga mereka.
  • list itemStrong Distribution Terms: Istilah yang diajukan bersama dalam blockchain dan menjadi ireversibel.
  • item daftar. Distribusi:
  • item daftarRefferal
WeMark Token
Peta Jalan kami
MEI 2017 – MENINGKATKAN PUTARAN PRE-SEED DAN BERGABUNG DENGAN SILICON VALLEY ACCELERATOR “NFX”
Menyelesaikan penggalangan dana pra-bibit sebesar $ 1 juta dari VC yang merupakan unggulan unggulan di AS dan Israel. Tim ini bergabung dengan program akselerator NFX – dana $ 150 juta yang berspesialisasi di pasar dan efek jaringan.
SEPTEMBER 2017 – LUNCURKAN DAFTAR PENCIPTAAN YANG MENUNGGU
Meluncurkan daftar tunggu untuk kontributor awal. Lebih dari 1.500 fotografer profesional mendaftar di beberapa minggu pertama.
JANUARI 2018 – LUNCURKAN “WEMARK FOR CREATORS” ALPHA VERSION
Wemark bergulir produk memimpin – memungkinkan fotografer untuk membuat profil, verifikasi identitas dan mengirim gambar untuk ditinjau. Ribuan fotografer mendaftar dengan lebih dari 20.000 gambar yang dikirimkan.
FEBRUARI 2018 – MENGUMUMKAN DEWAN PENASEHAT WEMARK
Mengumumkan pertama untuk bergabung dengan dewan penasehat perusahaan, termasuk Lars Perkins (Sekarang Picasa – sekarang Google Foto), Keren Sachs (mantan direktur konten di Shutterstock) dan Lee Torrens (pemimpin pasar di Canva).
MARET 2018 – MENGUMUMKAN MITRA KONTEN PERTAMA
Mengumumkan kemitraan strategis dengan konten utama dunia, termasuk penyedia Getty Images – “Caia”, dengan lebih dari 20.000 gambar premium yang dikirim ke Wemark.
APRIL 2018 – MENGUNGKAPKAN WHITE PAPER WEMARK
Wemarkjual situs web TGE baru, merilis Buku Putih dan Braga bagian untuk TGE.
MEI 2018 – ACARA GENERASI TOKEN (TGE)
Penjualan publik Wemark Token akan dimulai pada 7 Mei, penjualan akan berlangsung dua minggu setelah periode daftar putih.
JUNI 2018 – PELUNCURAN WEMARK.COM ALPHA VERSION
Wemark.com akan diluncurkan secara global, termasuk transaksi, perizinan dan pembayaran distribusi.
Q3 2018 – LUNCURKAN WEMARK PIONEERS – PROGRAM PELANGGAN AWAL WEMARK
Meluncurkan program pelanggan awal – “Wemark Pioneers”. Program ini ditujukan bagi para desainer dan jurnalis dari perusahaan periklanan / desain terkemuka, studio desain merek ternama dan publikasi terkenal. Peserta akan menerima tunjangan platform khusus, proses onboarding yang dipandu penuh dan tentu saja, banyak dari Wemark curahan sebagai rasa terima kasih atas Mereka.
Q4 2018 – MENDUKUNG METODE PEMBAYARAN BARU
Memperkenalkan satu atau lebih cara pembayaran untuk pelanggan selain dari Wemark Token, termasuk kartu kredit, transfer kawat, BTC, ETH, dan lainnya. Semua metode pembayaran baru akan digunakan untuk membeli dengan WMK – satu-satunya token yang kompatibel pada Protokol Wemark.
Q4 2018 – MELUNCURKAN WEMARK.COM BETA VERSION
Wemark.com akan digunakan dalam versi beta – meningkatkan pencarian dan UX dan menyajikan koleksi foto yang intensif dan luas, semua siap untuk mendapatkan lisensi langsung dari penciptanya.
Q1 2019 – MENDUKUNG JENIS KONTEN BARU
Konten digital baru seperti ilustrasi, vektor, video, musik, dan model 3D.
Tim kita
PARA DARAH
TIM
PENASIHAT DAN INVESTOR
untuk informasi lebih lanjut tentang Wemark klik di bawah ini
Situs web | Di sini
Facebook | Di sini
Twitter | Di sini
Telegram | Di sini
Blog | Di sini
ANN | Di sini
Buku putih | Sini
pembuat: | Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar