Minggu, 29 Juli 2018

Skynet

Skynet
Internet hal-hal populer dan di masa depan, Anda akan melihat rumah dengan perangkat yang berkomunikasi satu sama lain. Perangkat IOT adalah masa depan dan banyak orang ingin membelinya. Anda tahu jaringan mereka macet dan menjadi sulit untuk membayar tarif tinggi. Mengapa tidak metode sederhana di mana Anda bisa mendapatkan platform rantai blok baru yang hanya untuk perangkat IOT. SON adalah rantai blok baru dan dapat diskalakan (artinya, dapat menangani lalu lintas di masa depan juga) 
Jumlah perangkat yang terhubung pada tahun 1990 kurang dari 1 persen dan sekarang 20 persen atau lebih tinggi. Di masa depan Anda akan memiliki masing-masing menggunakan rumah dengan perangkat IOT. Perusahaan apel sudah mulai mengembangkan lebih banyak perangkat yang menghubungkan ponsel Anda melalui Bluetooth. Ini dapat membuat hidup Anda lebih sederhana dan lebih sedikit upaya dari pihak Anda.
IOT dapat membantu di rumah, di pertanian dan di hampir semua bidang. Ada sesuatu seperti kota pintar di mana Anda dapat menggunakannya untuk menghemat energi dan meningkatkan tabungan Anda di kota-kota. Bayangkan Anda dapat mengotomatisasi lampu jalan dan mendapatkan data di belakangnya. 
Bayangkan mobil-mobil dengan kit khusus yang dapat memberi tahu ambulans di dekatnya mengatakan bahwa ada kecelakaan dengan mobil ini dan butuh bantuan. Mesin akan berkomunikasi dan mereka membutuhkan platform untuk jaringan. Kami akan mencari platform terdesentralisasi yang merupakan token ini.
Kita semua tahu bahwa masa depan, banyak perangkat akan memiliki mata uang kripto. Ya, peretas dapat menggunakan CPU perangkat IOT untuk menambang mata uang kripto. Tidak ada platform aman untuk menjaga keamanan dana Anda. Saya mencari perangkat keras yang tepat yang akan membantu kami menambang atau mengamankan dana. Skynet juga sedang dalam proses menciptakan perangkat yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Ini adalah yang pertama untuk membangun proyek dengan chip blockchain. Mengapa Anda harus menggunakan perangkat keras biasa jika Anda memiliki perangkat khusus untuk menanganinya.
Masalah dengan jaringan blockchain untuk tas
Terlepas dari semua keunggulan blokshem, jaringan saat ini memiliki overhead komputasi yang besar dan efisiensi rendah. Arsitektur jaringan tidak dapat menangani milyaran interaksi yang dilakukan perangkat setiap hari dan tidak mendukung penerimaan di dunia nyata. Arsitektur jaringan lama, seperti Bitcoin atau Ethereum, didasarkan pada prinsip-prinsip seperti "daya saing" dan "blockchain, banyak aplikasi". Sirkuit yang diblokir, yang telah tumbuh dari prinsip-prinsip yang lebih tua, memiliki tingkat transaksi yang rendah (7-20 transaksi per detik), nilai transaksi tinggi (0,70 sen), mencoba untuk beradaptasi dengan banyak aplikasi dalam rantai yang sama dan memiliki node melakukan pekerjaan yang tidak perlu secara komputasi mahal.
Masalah pembuatan rantai blok
Bitcoin dan Jefirium memiliki perkiraan masing-masing sebesar $ 131 miliar dan $ 60 miliar. masing-masing (per Juni 2018) karena mereka adalah jaringan paling populer di luar angkasa, terlepas dari teknologi dasar mereka. Proyek-proyek baru sulit untuk mencapai kesuksesan, perlu untuk memenuhi kriteria yang berbeda:
 1.Effizienz. Biaya transaksi harus minimal, memiliki waktu konfirmasi yang rendah dan hemat energi. 
  2.Kompatibel dengan sirkuit yang diblokir fungsi-fungsi yang usang atau DAG harus kompatibel dengan 
protokol Skynet sistem saat ini
Opensingularity menyatukan semua proposal desain di Skynet, sistem terdistribusi yang aman melalui kecerdasan buatan, untuk memfasilitasi kolaborasi dan kecerdasan antara semua perangkat di jaringan Anda. Untuk solusi dari dua cryptocurrency dan batas intelek dalam perangkat keras, Skynet terdiri dari inti Skynet, chip rantai blok pemrosesan-neuro. Untuk mengatasi skalabilitas, overhead dan aplikasi terbatas dalam jaringan rantai tradisional, Skynet juga terdiri dari Son, jaringan dengan kunci yang tak terbatas. 
Rencana adopsi Skynet Plan
Opensingularity percaya bahwa ada kebutuhan untuk alternatif lengan di industri semikonduktor oleh banyak, serta menciptakan inti yang tidak berlisensi dari Brain Chip IP Blockchain dalam industri semikonduktor dan arsitektur ISA RISC-V dengan OpenSource, openingularity akan banyak perusahaan memungkinkan untuk merancang pelanggan ASIC berperforma tinggi dan hemat energi dengan harga diskon. Unitsensityed openingularity RISC-V AI block-back model menawarkan alternatif kompetitif gratis dengan fitur tambahan perangkat komunikasi dengan jaringan blok dan sistem "otak pada kristal". Dengan model bisnis bebas lisensi, perusahaan dan desainer SoC akan dapat menggunakan kernel serupa dengan fungsi yang sama, tetapi dioptimalkan untuk rantai blok. 
Token skynet
Skynet Token adalah jaringan terbuka token Skynet lokal dan Son Fabric. Di blok blok, pencipta setiap blok dipilih secara acak di meja bundar yang menyerupai jalan, tergantung pada berapa banyak koin atau nilai yang dimiliki seseorang. 
Jaringan Terbuka Skynet 
Skynet jaringan terbuka, singularitas, juga dikenal sebagai AI knowledgenet atau lapisan aplikasi virtual, adalah 
perangkat tambahan Nova dan IDEX, yang memungkinkan Anda memanfaatkan berbagai aplikasi interoperable untuk komunikasi dan pembelajaran antara kernel Skynet dan perangkat lain. Ini berlaku khususnya untuk pembelajaran mesin terdesentralisasi, distribusi yang dibantu komputer dan pembagian data. Aplikasi dapat dikaitkan dengan singularitas pasar multi-tujuan di mana nilai perangkat dapat bernegosiasi untuk data pelatihan Anda atau kekuatan pemrosesan.
Hardware Blockchain 
Skynet Core menggabungkan ide-ide yang dipatenkan revolusioner seperti dompet perangkat keras bawaan dan prosesor kripto kompak untuk menyediakan infrastruktur real-time untuk teknologi blockchain. Dengan perangkat keras, perangkat inti Skynet dapat mengoperasikan jaringan bandwidth tinggi dan melindungi cryptocurrency dari pencurian. Kapal Skynet Core dengan dompet jaringannya sendiri dan kriptoskjurnicami-nya, menyediakan miliaran perangkat dengan akses cepat ke jaringan blok tercepat. 
Buka Jaringan Skynet
Skynet Open Network, singularity, juga dikenal sebagai knowledgenet atau tingkat aplikasi virtual, adalah
Ekstensi Nova dan IDEX, yang memungkinkan berbagai aplikasi komunikasi dan pembelajaran interoperable untuk digunakan antara kernel Skynet dan perangkat kantong lainnya. Ini berlaku khususnya untuk pembelajaran mesin terdesentralisasi, distribusi komputasi dan pembagian data. Aplikasi dapat dikaitkan dengan singularitas pasar multiguna, di mana perangkat dapat menegosiasikan nilai untuk data pelatihan atau kekuatan pemrosesan mereka.
Hardware blockchain
Skynet core berisi ide-ide yang dipatenkan revolusioner seperti portofolio perangkat keras bawaan dan prosesor enkripsi ringkas untuk menyediakan infrastruktur real-time untuk teknologi blockchain. Dengan perangkat keras, perangkat inti Skynet dapat menjalankan jaringan bandwidth tinggi dan melindungi cryptocurrency dengan aman dari pencurian. Skynet core akan dikirimkan dengan portofolio jaringan sendiri dan kriptoskjurnicami, menyediakan miliaran perangkat dengan akses langsung ke jaringan blok tercepat.
nah itulah sedikit penjesan tentang Skynet  ? jadi kesimpulannya Skynet  merupakan menyelesaikan masalah dengan penerapan fungsi blockchain dan karung, menyediakan sistem lengkap yang terdiri dari chip blockchain pertama di dunia dan jaringan blockchain Hycscalable.
info lebih lanjut :
profil bitcointalk saya : apel malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar