Minggu, 22 Juli 2018

Ubcoin

Ubcoin
Sampai saat ini, sudah jutaan orang di seluruh dunia telah mendengar tentang mata uang kripto, beberapa bahkan memiliki token dalam aset mereka. Banyak penggemar kripto memandangnya sebagai alat investasi, terkadang mendapatkan hasil yang mengesankan, sementara yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tak terbatas dan peluang bisnis baru yang disediakan dengan memblokir teknologi.

Kapitalisasi pasar mata uang kripto berfluktuasi sekitar 300 miliar USD, meskipun tahap koreksi yang kuat. Pemerintah internasional, bank dan sistem pembayaran di seluruh dunia sudah mulai berpikir tentang mengatur industri untuk menetapkan aturan yang jelas untuk mengelola transaksi kriptografi untuk memungkinkan warga yang taat hukum untuk membeli dan menjual barang fisik menggunakan aset digital mereka. Beberapa Pemegang telah matang untuk menghabiskan token yang terakumulasi pada sesuatu yang nyata.
PROBLEMATIK 
Menurut perkiraan peramal, orang-orang yang memiliki mata uang kripto akan memiliki lebih dari 200 juta pada tahun 2020. Gagasan utama popularisasi mereka adalah implementasi layanan nyata dan penjualan barang untuk token ini. Ada kebutuhan besar untuk munculnya dan pengembangan situs-situs baru untuk perdagangan barang-barang untuk mata uang kripto.

SOLUSI 
Hal ini diyakini bahwa mobile commerce akan segera melampaui perdagangan tradisional, dengan 65% dari transaksi komersial diharapkan akan dicapai secara online pada tahun 2020, sehingga potensi yang cukup besar, tetap untuk mempersiapkan infrastruktur yang dapat memungkinkan pelanggan di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam kriptografi dan nikmati daya beli dari crypto-investasinya, menciptakan pasar digital di mana orang dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang melalui mata uang kripto. Ubin startup siap untuk menerapkan solusi ini.

TENTANG PROYEK 
Ubcoin Marketplace adalah langkah maju berikutnya dalam pengembangan Ubank, aplikasi terkemuka untuk pembayaran seluler di Eropa Timur. Proyek ini bekerja atas dasar teknologi blok jaringan Ethereum, oleh karena itu ia memiliki mata uang kripto sendiri - UBC token dan kontrak cerdas peer-to-peer, yang akan secara otomatis mengatur proses pembelian. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru.

Proyek ini adalah hasil kerja para pencipta UBank, yang saat ini memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna aktif, berkat kesepakatan dengan Fly dan Samsung, yang menginstal aplikasi ini sebagai standar pada semua smartphone Galaxy 9 yang dijual ke Commonwealth of Independent States (Armenia, Azerbaijan, Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Moldova, Rusia, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraina, dan Uzbekistan). Jumlah unduhan aplikasi jauh lebih besar, ada lebih dari 16 juta. Ubank adalah sistem pembayaran instan melalui smartphone, yang memiliki lebih dari 20 juta transaksi dalam setahun.
Platform akan menerapkan algoritma khusus, bekerja berdasarkan kecerdasan buatan. Ini akan bekerja, memilih aset yang relevan dan untuk dijual, untuk menganalisis kepatuhan dengan filter didirikan, yang dapat ditunjuk oleh pengguna pada platform, dan memberikan transparansi dan loyalitas kepada penjual untuk menghilangkan risiko penipuan.
Pada soliditas meja dapat dinilai dari ulasan positif dari portal berita utama:
CARA TI KARYA PROYEK 
teknologi blokcheyn menggunakan kontrak pintar memungkinkan Ubcoin Marketplace akan memberikan tingkat keamanan tertinggi, transparansi dan eksekusi murah yang akan berlangsung secara langsung antara penjual dan pembeli, melalui P2P - arsitektur. Anda harus mempertimbangkan proses transaksi:

  1. Seorang pembeli potensial melihat pasar untuk produk yang menarik dan, setelah ditentukan, menambahkannya ke keranjang.
  2. Barang-barang itu dipesan, dan jumlah yang diperlukan untuk pembayarannya disimpan di dompet pembeli.
  3. Pengiriman dan pemeriksaan barang oleh pembeli. Ada beberapa hasil:
Berhasil menyelesaikan transaksi, uang itu dikirim ke penjual, barang tetap dengan pembeli. 
Pembatalan transaksi dengan kesepakatan bersama. 
Pembatalan transaksi secara sepihak: baik pembeli tidak puas, atau penjual telah memutuskan untuk memberikan kembali, di mana ia akan membayar pengurangan rating. Jika penjual atau pembeli tidak setuju dengan klaim dan tidak ingin membatalkan transaksi, maka kasus ini masuk ke arbitrase.

APA DI AKUN ICO? 
Parameter utama ICO disajikan di bawah ini:

Ketentuan berlayar: dari 2 April hingga 31 Mei 2018. 
Nama token: UBC; 
Token standar: ERC-20; 
Harga token: 1 PHT = 0,000125 ETH; 
Jumlah total token: 2 miliar UBC; 
SoftCap: 2 000 ETH. 
HardCap: 179.000 ETH. 
Distribusi token adalah sebagai berikut:

PRESENTASI VIDEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar