Minggu, 12 Mei 2019

SUITE

Apa itu Suite?

Generasi baru Sistem Loyalitas berdasarkan Blockchain. Suite adalah sebuah platform di mana dimungkinkan untuk mengumpulkan poin dari toko-toko yang patuh tanpa harus memiliki banyak kartu dan dengan mana dimungkinkan menerima objek, meminta kartu hadiah dari layanan online utama (Amazon, Playstation dll), membayar tagihan medis (dokter gigi kesehatan nasional) atau bahkan meminta konversi poin Fiat dan mentransfernya di rekening bank sendiri melalui transfer kawat.
Pasar kesetiaan saat ini terdiri dari 2,16 miliar dolar yang tidak dieksploitasi dan diperkirakan akan tumbuh hingga 6,9 miliar dolar pada tahun 2023.

Kekuatan kami

Stabilitas
Hal ini memungkinkan setiap pengguna yang memiliki kartu kesetiaan dan kegiatan komersial untuk terus membuat satu koleksi secara transparan dan sederhana, berkat stabilitas token SCT. Sistem yang andal disertai dengan penyebaran pasar cryptocurrency di seluruh dunia.
Airdrop bulanan
Untuk menghargai kesetiaan investor, pemegang STK dan untuk penguatan berkelanjutan The Suite di pasar global, mulai dari pernyataan perusahaan pertama dan dengan frekuensi bulanan, token SCT akan didistribusikan secara gratis ke toko-toko dan ke platform. .
Layanan Lebih Banyak
Berbagai layanan, barang, toko afiliasi. Suite akan merevolusi konsep "imbalan loyalitas" di pasar kartu kesetiaan, sehingga memungkinkan untuk meminta, dengan mengubah SCT, layanan yang sangat berguna (seperti asuransi, perawatan medis, kartu hadiah, tempat parkir dan banyak layanan untuk penggunaan sehari-hari).

Fitur utama

SISTEM HYBRID
Kombinasi dari token STK dan token SCT akan memungkinkan sistem hybrid berbasis blockchain aplikasi di pasar nyata: stabilitas SCT untuk "titik loyalitas" dan STK diintegrasikan ke dalam sistem dengan layanan dan acara khusus yang didedikasikan untuk investor dan pengguna kripto.
INFRASTRUKTUR SUITE
Akuisisi infrastruktur yang dimiliki oleh The Suite, proyek akan memastikan keamanan ekonomi dan bisnis yang solid dan akan segera memungkinkan penggunaan dan distribusi SCT di pasar kehidupan nyata.
TERINTEGRASI
Adalah mungkin bagi siapa saja dengan proyek berbasis crypto untuk mengintegrasikan layanan mereka pada platform Suite. Penyebaran crypto akan meningkat dalam penggunaan sehari-hari.
INOVASI DAN SIMPLIKITAS
Platform Suite akan penuh dengan layanan inovatif dan tidak pernah ditawarkan di pasar kartu fidelity. Kesederhanaan desainnya akan mendukung penemuan crypto untuk pengguna baru dan pilihan layanan khusus untuk pengguna yang sudah berpengalaman.

STK TOKEN

Ini akan berfungsi untuk:
  • Distribusi bulanan sejumlah kredit kepada pemilik secara proporsional dengan jumlah STK yang dimiliki dan diblokir pada platform.
  • Dapatkan status VIP untuk memiliki akses ke diskon eksklusif (hingga 50%) di bisnis komersial yang dibeli dari Suite.
  • Diskon untuk pembelian produk / layanan di platform.
  • Diskon untuk penggunaan rumah liburan yang ditawarkan oleh Suite.
  • Tiket gratis untuk ekstraksi berkala dan juga kesempatan untuk berpartisipasi di ekstraksi VIP.
Selain itu pengguna akan dapat membeli produk / layanan bahkan dengan cryptocurrency lain yang sebagian akan secara otomatis dikonversi dalam STK melalui API, meningkatkan cara penggunaan STK dengan cara ini. Persentase STK akan dibakar dengan setiap pembelian dan ekstraksi pada platform yang menjadikan kepemilikan token lebih eksklusif dan mengurangi pasokan.

Peta Jalan

Q1-Q2 2018
Analisis proyek
Q3 2018
Whitepaper (Bahasa Inggris, Italia)
Pembuatan situs web Token Sale ICO (Inggris, Italia)
Q4 2018
Peluncuran situs ICO Token Sale
Penjualan pribadi (investor dan pengusaha hebat)
Pengembangan bisnis: Zona Euro
Whitepaper (Spanyol, Prancis, Jerman, Rusia, Cina, Arab)
Q1 2019
Pra-ICO
Prototipe platform FidelitySuite dan APP
Penelitian bisnis dan properti untuk memperoleh sebagai warisan perusahaan
Q2 2019
ICO
Q3 2019
Distribusi token
Penciptaan masyarakat
Akuisisi bisnis dan properti sebagai warisan perusahaan
Rilis beta ver.1- Platform FidelitySuite
Rilis beta ver. 1- APP manajemen kredit yang sesuai
Q4 2019
Daftar token dalam EXCHANGESs
Ekspansi bisnis: seluruh dunia
Rilis ver.2- Platform FidelitySuite dan APP
Q1 2020
Makan siang masternode: blockchain sebagai layanan
Q2 2020
Kemitraan dengan masyarakat lain untuk mengintegrasikan platform baru
API SISA Publik (Golang, NodeJs)
Q3 2020
MASA DEPAN layanan lebih lanjut tentang Blockchain & kartu kesetiaan sesuai keinginan mitra.
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar