Minggu, 12 Mei 2019

Drife Bounty

DRIFE.jpg
Situs web:  https://www.drife.one

Menyambut Perjalanan di Blockchain yang Terdesentralisasi

Penggunaan teknologi Blockchain dalam industri transportasi atau taksi lokal hanya merupakan kelanjutan dari evolusi yang telah berlangsung selama berabad-abad. Semuanya diproses melalui dApp menggunakan kontrak pintar untuk membangun kepercayaan, dan setiap transaksi menjadi bagian dari blockchain - catatan tetap.

Platform terdesentralisasi

Tujuan desentralisasi adalah mengalihkan fokus dari otoritas pusat ke mitra mitra. Menggunakan kekuatan teknologi Blockchain, platform DRIFE berupaya membawa paradigma baru ke skenario berbagi perjalanan dan menyelesaikan banyak masalah yang muncul dalam model bisnis terpusat saat ini. Pertumbuhan platform tidak hanya berkontribusi pada pencapaian tujuan DRIFE, tetapi juga meningkatkan nilai keseluruhan yang diberikan kepada semua pihak yang berkepentingan, seperti pendapatan pengemudi, ongkos pengendara, keamanan dunia maya, dan tata kelola yang transparan.

Pendapatan pengemudi yang berkelanjutan

Tujuannya adalah untuk menghilangkan biaya transaksi yang berlebihan, mengurangi sensor (mengurangi gangguan dari DRIFE) dan mendistribusikan kembali nilai ke masyarakat, meningkatkan transparansi, dan mengembalikan tanggung jawab manajemen kembali ke masyarakat.
Platform DRIFE dirancang untuk memecahkan masalah saat ini di komunitas pengemudi, bersama dengan meningkatkan kualitas perjalanan untuk klien. Driver menerima insentif untuk memperkenalkan driver baru untuk platform DRIFE; yang pada gilirannya akan membantu membentuk komunitas sosial pengemudi yang dimiliki oleh pengemudi itu sendiri. Hasilnya adalah penolakan untuk memediasi pembayaran ke perantara antara pengemudi dan klien. Ini akan menginspirasi driver baru untuk merekomendasikan driver lain sampai sejumlah driver kritis yang ditentukan oleh jaringan muncul di platform DRIFE.
Driver yang menggunakan platform DRIFE akan dapat membuat dan merangsang pertumbuhan armada pengemudi mereka sendiri. Ini mendorong semua pendorong DRIFE untuk memulai bisnis baru bagi diri mereka sendiri, sebagai wirausahawan, menjadi mitra DRIFE, menghasilkan pendapatan individu, tanpa mengorbankan pendapatan dalam bentuk komisi.

transparansi

Implementasi blockchain menciptakan register transaksi yang sepenuhnya dapat diverifikasi dan valid yang tidak terhapuskan dan tidak dapat diproses. Berkat antarmuka yang nyaman untuk mengaksesnya, Anda dapat memastikan transparansi pembayaran dan tol. 
Data akan disimpan di EOS Blockchain, yang akan mencakup semua informasi tentang perjalanan, setiap ulasan Komuter dan ulasan akan disimpan dalam buku yang didistribusikan, Komuter akan dapat melihat semua detail driver.

Tanda Umum

Berbeda dengan sistem peringkat dan peringkat yang digunakan oleh pemain yang ada, DRIFE menawarkan pendekatan yang inovatif dan holistik untuk menilai layanan yang diberikan oleh pengemudi, dan memberikan penghargaan kepada mereka.

Arsitektur: Model GET

Dibangun pada blockchain EOS, arsitektur menggunakan tiga properti unik dari rantai induk:
Teknologi dan ekonomi terdesentralisasi  
Staking Economic Model  
Kecepatan dan kinerja tinggi
Architecture.jpg
DAPATKAN model yang memastikan bahwa masyarakat memiliki semua insentif untuk menciptakan ekosistem untuk platform generasi berikutnya.
  1. Pemerintahan  
    Setiap negara memiliki undang-undang / peraturannya sendiri, yang tertulis di konstitusi. Setiap perubahan pada konstitusi hanya dapat dilakukan oleh perwakilan yang dipilih oleh warga negara. DRIFE percaya pada mekanisme pemungutan suara yang demokratis tergantung pada jumlah token yang ditetapkan pada waktu itu. Semakin banyak token yang dikirim, semakin tinggi bobot suara. Ini mengikuti selama keputusan apa pun. Voting tidak boleh dipengaruhi oleh agitasi apa pun, seperti tindakan pengambilan keputusan yang melanggar hukum konstitusi.
  2. Ekonomi  
    Ia mendorong partisipasi aktif anggota masyarakat dalam mempromosikan, merangsang mereka secara proporsional. Bunga tunai akan didukung oleh pengemudi sepanjang waktu. Untuk pengemudi, stimulus (dalam token DRF) adalah tambahan untuk ongkos. Di sisi lain, pengemudi harus membayar ongkos baik dengan token DRF atau token / mata uang lain. Jika ongkos dibayarkan dalam token DRF, hadiah (dalam token DRF) diganjar tergantung pada perilaku pengendara dalam perjalanan ini. DRIFE-Economics memiliki program distribusi token untuk merangsang diskusi antara pengemudi dan penumpang pada platform sosial seumur hidup. Ini akan membantu meningkatkan platform dengan menyoroti kekurangan dan tentang menemukan solusi yang baik.
  3. Teknologi  
    Memainkan peran infrastruktur yang tersedia untuk pengemudi dan penumpang untuk bertukar perjalanan. Dan Blockchain adalah media untuk mencapai desentralisasi pada platform DRIFE. Semua bentuk penyelidikan dilakukan melalui berbagai perjanjian, seperti pembayaran, akses perjalanan. Karena platform ini diskalakan di antara pengguna di pasar, sejumlah besar data akan dibuat di EOS. Kebutuhan akan rekomendasi akan tumbuh dengan cepat, yang dapat dengan mudah diselesaikan dengan menggunakan model kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mesin (ML).  Pada akhirnya, DRIFE akan menjadi kombinasi teknologi Blockchain dan AI.
DR3-1024x904.png

Ekosistem: NILAI PENCIPTA DAN EKSTRAKTOR

Ekosistem Insentif Tripartit

Platform ini dirancang untuk mendorong peserta untuk merangsang pengembangan ekosistem. 
Berkat arsitektur DRIFE, kami dapat sepenuhnya menawarkan praktik layanan terbaik untuk memungkinkan semua pihak yang berkepentingan dalam perekonomian mendapatkan kepuasan maksimal dari penggunaan produk.

Driver

Ini memungkinkan pengemudi di ekosistem untuk menerima tarif penuh yang dibayar oleh penumpang karena kurangnya biaya. 
• Pendapatan stabil dan stabil  
• Tidak ada pembayaran komisi  
• Konstruksi jaringan dan pendapatan pasif.

Tiang

Ini memungkinkan pengemudi melalui dApp untuk mendapatkan pengalaman maksimal untuk perjalanan, baik dalam hal fungsi dengan beberapa opsi platform, dan selama perjalanan. 
• Tarif ekonomi  
• Keamanan  
• Daftar pengemudi yang disukai  
• Dukungan masyarakat

Pengembang

Ini mendorong pengembang untuk membuat alat dan fitur yang berguna untuk memperluas ekonomi platform. 
• Insentif untuk kesalahan dan keamanan.

Tokenomik

Drife token, DRF adalah token layanan yang juga akan berfungsi sebagai mata uang pada platform. Ini akan digunakan untuk membayar perjalanan, akses ke imbalan loyalitas dan menempatkan taruhan di platform.
Tokenomics.jpg

Model ICO

Token DRF akan dipatok dengan harga $ 0,25,  
50% dari tawaran token di ICO untuk dijual: 162.500.000 DRF
Soft cover  : 32 500 000 DRF (20%).
Hardcover:  162.500.000 DRF (100%)
Setelah ICO, token layanan ini tidak hanya terbatas pada layanan, tetapi dijual di bursa. 
Token driver dan bonus pengendara dirancang untuk mendorong loyalitas pelanggan DRIFE, mereka akan didistribusikan sebagai mil gratis ke pengguna pertama aplikasi DRIFE untuk bepergian, serta ke pengendara dan pengemudi untuk menambahkan orang baru ke jaringan mereka.

PENJUALAN TOKEN AKAN DIBERIKAN DI TIGA LANGKAH:

Presale: Tingkat diskon adalah 20%  
Jumlah total DRF yang akan dijual => 32,5 juta.
ICO I Utama: Tingkat diskon - 15%  
Jumlah total penjualan DRF => 65 juta
ICO II Utama: tingkat diskonto 10%  
Total DRF yang akan dijual => 65 juta
Token yang dijual:  https://www.drife.one/

Distribusi token

Sebanyak 325 juta token akan dirilis. Token keras yang dijual adalah 60%. 50% sisanya dari jumlah token yang dikeluarkan akan dibagi antara penjualan pribadi (10%), insentif sosial (10%), kumpulan pengembangan (5%), anggota tim (5%), pendiri (10%), penghargaan dan Airdrop (3 %), Rujukan, Hadiah dan Bonus-5%, Penasihat (2%)
Token distribution .jpg

Alokasi dana

Semua dana yang dibuat dalam penjualan awal akan digunakan untuk pengembangan, pengujian dan produksi Produk yang layak Minimum (MVP). Selain itu, dana ini akan digunakan untuk mendukung kampanye pembangunan komunitas.
Dana yang disimpan di bawah ICO akan digunakan untuk penyebaran versi final platform dan implementasinya yang luas. Area di mana dana ICO akan dibelanjakan mencakup peningkatan produk (termasuk jumlah kesalahan), audit pihak ketiga, pengujian, pemasaran, dan cadangan untuk kemungkinan kontinjensi. Distribusi dana yang akan dibelanjakan pada masing-masing daerah dapat dilihat pada grafik di sebelah kiri.
Alokasi dana.jpg

Peta jalan

roadmap.jpg

Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar