Sabtu, 15 Juni 2019

POINTPAY

POINTPAY
Ekosistem industri Crypto berkembang pesat. Menjadi lebih menarik tidak hanya bagi investor
yang melihat cryptomarket sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan maksimum dalam waktu sesingkat mungkin, tetapi juga untuk pengguna biasa yang menghargai cryptocurrency untuk fungsi transaksi cepat mereka, perhitungan anonim dan tidak adanya jenis perantara apa pun.

Platform Cryptocurrency, PointPay mencatat bahwa banyak orang menyukai gagasan "keuangan tanpa batas". Itu sebabnya jumlah orang yang secara aktif menggunakan cryptocurrency terus bertambah dan mendekati tanda psikologis 50 juta orang. Pertumbuhan dinamis nomor Cryptocurrency juga cepat. Jika pada tahun 2010 jumlah cryptocurrency dapat dihitung dengan satu tangan, maka pada tahun 2018 jumlahnya melebihi 2000 dan memiliki peluang lebih besar untuk mencapai

2500 pada akhir tahun.1 Perlu dicatat bahwa pertukaran adalah semacam jembatan virtual yang menghubungkan blockchains dari berbagai cryptocurrency dan menyediakan platform untuk membeli dan menjualnya. Tetapi pada saat yang sama, jumlah pertukaran crypto, volume perdagangan harian yang melebihi US $ 1.000, jauh lebih sedikit - hanya sekitar 200,2

Fakta ini cukup dapat dijelaskan: berbeda dengan sedikit dana yang dibutuhkan untuk menerbitkan token atau koin sendiri berdasarkan kontrak pintar - biaya pembuatan pertukaran kripto bervariasi dari puluhan hingga ratusan ribu euro. Itu mahal - jadi, tidak setiap pengusaha crypto mampu membayar jumlah uang ini. Selain itu, pertukaran crypto berfungsi sebagai target ideal bagi peretas - penyerang telah berhasil mencuri total lebih dari satu miliar dolar. Pertanyaan tentang pertukaran crypto mana yang digunakan untuk menjaga dana atau perdagangan terbuka. Tidak ada yang memberikan jaminan keamanan dana 100%. Keamanan adalah salah satu poin utama yang menjadi perhatian para pedagang.

Selain itu, panggilan crypto-komunitas untuk bertukar inti dari ekosistem cryptocurrency dengan fungsionalitas yang ditingkatkan pengguna. Orang-orang diminta untuk mengintegrasikan tidak hanya pasangan mata uang ganda tradisional dengan grafik nilai tukar, tetapi juga pasangan alat canggih lainnya, di mana pergerakan dana akan diikat. Itu secara otomatis akan menyelesaikan masalah

defisit likuiditas. Kebutuhan seperti itu telah lama tertunda di komunitas crypto. Tidak diragukan lagi akan menghargai tim inovator, yang tidak hanya akan menawarkan platform yang aman untuk berdagang dan menyimpan mata uang digital, tetapi juga mengembangkan fungsionalitas untuk menginvestasikan bank incrypto yang dibuat khusus untuk ini.
Masalah:
1. Biaya tinggi
2. Transaksi lambat
3. Hambatan regional dan mata uang

Larutan:
1. Platform Blockchain
2. Aset crypto sendiri
3. Desentralisasi sebagian

Hasil:
1. Biaya rendah
2. Transaksi cepat di seluruh dunia
3. Tidak ada batasan mata uang

Platform PointPay Crypto Exchange
1. Dukungan uang Fiat
2. Perdagangan aset yang dipatenkan untuk crypto (dana ETF, futures, saham)
3. Sistem rujukan empat tingkat dan pertukaran rujukan
4. Perdagangan leverage (1:10)
5. Verifikasi ID Suara dan ID Wajah
6. Opsi Initial Exchange Offering (IEO) (launchpad) untuk proyek cryptocurrency lainnya untuk menarik dana
7. Model pembagian keuntungan berbasis taruhan kepada pemegang PXP, yang besarnya terkait dengan jumlah total harian biaya yang diterima oleh sistem

Dompet multi-mata uang PointPay
1. Crypto & akun multi-mata uang
2. Keamanan (SPV)
3. Anonimitas
4. Mengirim dana melalui email dan SMS
5. Pembayaran Cryptocurrency
6. Pertukaran dan setoran instan

Ekosistem cryptocurrency perbankan Аll-in-one
PointPay memulai pengembangan ekosistem cryptocurrency all-in-one, yang akan memberikan kenyamanan terbaik bagi pelanggan kami dalam mengakses semua layanan terkait cryptocurrency pada satu platform. Kami berencana untuk meluncurkan versi diperpanjang dari versi yang diperluas dan berlisensi penuh. Beberapa perusahaan mengumumkan rencana mereka untuk mengimplementasikan visi yang sama, tetapi tidak satupun dari mereka yang dapat sepenuhnya mengimplementasikannya sejauh ini.

Kami berharap untuk menjadi perusahaan pertama yang berhasil mengimplementasikan solusi all-in-one berlisensi penuh untuk mata uang kripto dan fiat di pasar global.

Produk kita
Tentang The PointPay Ecosystem
Token Detail
Token PointPay akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.

Alokasi Token Alokasi Dana:
50%: Untuk dijual
30%: Cadangan (token yang tidak digunakan akan dibakar pada akhir ICO)
  10%: Token tim
6%: Tunjangan maksimum untuk bonus investasi volume tinggi
4%: program rujukan ICO

Alokasi dana
42%: Pengembangan aplikasi produk
2%: Program hadiah
5%: Cadangan (akan dialokasikan untuk pengembangan produk setelah semua biaya dibayarkan)
11%: Legal dan lisensi
40%: Pemasaran dan branding

DIJUAL POINTPAY TOKEN
Soft cap: $ 1.000.000
Hard cap: $ 30.000.000
Simbol: PXP (token PointPay)
Total pasokan: 500.000.000
Token yang tidak terjual: untuk dihancurkan
Harga eceran: 1 PXP = $ 0,10
Peta jalan
TIM:
Penasihat:
Untuk informasi lebih lanjut:
Bounty Telegram: https://t.me/pointpay_bounty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar